Indosat Meluncurkan Identitas Baru

0
220
– INDOSAT OOREDOO– Jajaran managemen PT Indosat Tbk menunjukkan identitas baru perusahaannya, ‘Indosat Ooredoo’, Kamis (19/11) kemarin di sela peluncurannya di Gedung Indosat Pandanaran Semarang. Foto : ANING KARINDRA

SEMARANG- PT Indosat Tbk secara resmi meluncurkan identitas barunya, ‘Indosat Ooredoo yang memiliki misi menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Dalam hal ini, Indosat siap mengaktifkan 4G LTE Advanced Network yang mampu menyediakan kecepatan sampai 112 Mbps.

Direktur dan Chief of Wholesale and Enterprise Officer Indosat, Herfini Haryono mengatakan, identitas baru Indosat Ooredoo menggambarkan transformasi perusahaan yang menyeluruh dengan menjadikan digital DNA sebagai perusahaan. Indosat menargetkan menjadi pemimpin layanan digital bagi konsumen.

“Di masa datang, Indosat Ooredoo menargetkan menjadi pemimpin dalam pendapatan digital, pengalaman digital dan brand digital pilihan pelanggan di Indonesia,” katanya, saat peluncuran di Kantor Indosat Semarang Jalan Pandanaran, Kamis (19/11) kemarin.

Menurutnya, peluncuran ini merupakan awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya. Tiga tahun lalu, Indosat telah menyiapkan jaringan data yang unggul dan super cepat.

“Dengan kecepatan 112 Mbps, Indosat meluncurkan produk-produk baru. Koneksi 4G dengan tarif 3G dan paket layanan mulai live streaming pertandingan sepak bola dan menonton film terbaru. Indosat juga menggandakan jumlah gerai, serta mengubah tampilan dan meningkatkan fungsi websitenya,” ungkapnya.

Ditambahkan, Indosat merupakan anggota dari Ooredoo Group yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang. Ke depan, pihaknya berharap transformasi ini dapat mendorong peningkatan jumlah pelanggan, performa jaringan layanan data yang lebih cepat.

Head of Region Central & West Java, Hari Sukmono menambahkan, Indosat telah melakukan modernisasi jaringan di seluruh kota di Jawa Tengah. Pelanggan Indosat di Jawa Tengah saat ini sudah mencapai sekitar 12,4 juta, dimana 30% diantaranya merupakan pelanggan data.

“Nantinya, pelanggan dapat menikmati layanan youtube tanpa putus, download lebih cepat, dan koneksi yang stabil dan lebih luas,” tegasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here