Gaia Residence Agresif Genjot Penjualan

Gaia Residence Agresif Genjot Penjualan

219
0
SHARE

Gaia

SEMARANG- Perumahan Gaia Residence makin agresif dalam menggenjot penjualannya di akhir tahun ini. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggandeng komunitas untuk dijadikan agen properti Gaia Residence secara freelance.

PR and Promotion Assistant Manager Dafamland, Robert Erwyn mengatakan, hingga November tahun ini penjualan perumahan yang terletak di Kedungmundu Semarang ini baru teralisiasi 40% dari 158 unit yang tersedia. Dengan menggandeng komunitas, diharapkan penjualannya makin tinggi.

“Sejak dua bulan lalu kami menawarkan ke semua orang melalui sekitar 30 komunitas seperti agen atau broker properti, komunitas mobil dan lain-lain, untuk membantu jualan, dengan fee yang menarik mulai Rp10 jutaan,” katanya.

Menurutnya, upaya tersebut membuahkan hasil positif. Jika pada tiga bulan lalu nyaris tidak ada pembelian, November ini penjualan bisa mencapi 3-5 unit.

“Di sisa akhir tahun ini kami menargetkan mampu menjual 6 unit properti setiap bulannya, baik rumah maupun ruko,” ungkapnya.

Ditambahkan, Dafamland menyediakan rumah berbagai tipe mulai dari 45/85 hingga 140/231 dengan harga yang bervariasi mulai kisaran Rp700 juta hingga Rp2,5 miliar. Selain itu, disediakan juga ruko dua lantai dengan harga Rp1,6-1,9 miliar dengan tipe 120/69 dan 150/95.

“Dafamland bekerjasama dengan Panin Asset Management juga memberikan program cashback up to 100% bagi setiap pembelian unit. Dana di Panin Assets Management akan diolah dalam bentuk Reksadana sehingga dalam waktu 15 tahun nilainya akan mencapai hingga 100 persen dari unit yang telah dibeli tersebut,” imbuhnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya menyediakan fasilitas Indo Home yang bekerjasama dengan Telkom, dimana setiap pembeli unit apapun diberikan fasilitas gratis telepon, wifi, dan TV cable selama satu tahun.(aln)

LEAVE A REPLY