CitraSun Garden Tawarkan Compact House

0
677
citrasungardenSEMARANG- Setelah sukses dengan tiga cluster premium Diamond, Emerald, dan Ruby Hill, pengembang perumahan mewah di Semarang, CitraSun Garden menghadirkan produk baru, yaitu Compact House tipe Akihiro. Hunian yang memiliki luas 4,5×18 m2 ini dibandrol dengan harga Rp700 jutaan.
General Manager CitraSun Garden, Trisena Diayuda mengatakan, compact house didesain berdasarkan lifestyle yang sedang marak di Kota Semarang saat ini. Hunian ini berfungsi sebagai rumah transit nan praktis, dimana penghuni akan tetap diajak merasakan kawasan layaknya hunian yang nyaman.
“Compact house yang ditawarkan berada pada Cluster Sapphire Hill, dilengkapi dengan privat club house untuk menunjang gaya hidup sehat sekaligus menjadi sarana rekreasi dan bersosialisasi para penghuninya,” katanya, kemarin.
Menurutnya, perkembangan Kota Semarang bagian selatan saat ini sangat berkembang. Dalam radius 5 km daerah sekitar kawasan CitraSun Garden banyak fasilitas umum diantaranya Rumah Sakit, Universitas, tempat perbelanjaan, dan masih banyak lagi.
“Perkembangan daerah selatan ini pun sangat potensial, semakin lengkap dengan adanya project Underpass Jatingaleh yang sebetar lagi rampung,” ungkapnya.
Marketing Manager CitraSun Garden, Berlian Febriana menambahkan, compact house bakal mulai dipasarkan mulai 4 Desember 2015. Project terbaru ini menyasar segmen midle up, sebagai alternatif pilihan konsumen dibanding membeli apartemen.
“Kalau vertical house penghuninya pasti rebutan parkir, sebab 1.500 room di sebuah apartemen biasanya hanya menyediakan parkir untuk 500 unit. Sedangkan compact house di tempat kami semua dapat tempat parkir,” imbuhnya.
Febriana menjelaskan, compact house hanya tersedia sebanyak 28 unit. Namun begitu, pihaknya optimis dapat segera terjual habis mengingat potensi kawasan Semarang Selatan yang cukup bagus.
“Hunian ini bisa memberikan nilai investasi yang terus meningkat 20 persen per tahun,” jelasnya.
Sementara, untuk produk terbaru ini, mulai 4-10 Desember akan dilakukan open NUP (Nomor Urut Pembelian-red). Hanya dengan menempatkan dana Rp5 juta, konsumen sudah bisa memilih lokasi.
“Pada 13 Desembernya konsumen bisa langsung pilih unit, jika pun setelah NUP konsumen tidak jadi membeli maka uang tersebut akan dikembalikan,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here