LG ZERO: Smartphone Full Metal

0
166

*Kamera Handal, Harga Masuk Akal

  
SEMARANG- Mengawali bulan terakhir di tahun ini, LG membuat pengumuman dimulainya peluncuran global smartphone terbarunya, LG Zero. Terapan full metal dengan material alumunium pada bodi, teknologi kamera tinggi dan harga menarik menjadi tiga rumus utama LG dalam pengembangan smartphone ini.

Sebarannya sendiri bakal dimulai di Taiwan pada minggu ini dan berlanjut pada pasar utama lainnya di Asia, Eropa dan Amerika Latin.

“LG Zero mewakili inovasi LG yang tak hanya pada desain, namun pula berfokus menawarkan fitur premium dengan tetap menjaganya pada tingkat harga kompetitif,” ujar Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

Lebih lanjut ia menyatakan, keberadaan LG Zero ini sesuai dengan kebijakan pengembangan produk LG.

“Di dalam LG kami tidak akan membatasi adopsi teknologi terbaik kami hanya bagi produk andalan,” ujar Juno Cho lagi.

Sokongan penggunaan material alumunium pada bodi LG Zero membuat smartphone ini tampil dengan kesan premium. Sementara sentuhan lekuk unik bertajuk “Arc Glass” yang diterapkan pada tepian bodinya membuat LG Zero terlihat lebih ramping.

“Tak hanya ramping, LG Zero juga dikatakan ringan dengan berat total 147 gram,” jelasnya.

Menurutnya, Panel IPS berbentang 5 inchi dengan teknologi In-Cell Touch didapuk LG menjadi teknologi pada layarnya. Hal ini dikatakan demi mendapatkan respon sentuhan lebih cepat, visibilitas lebih baik untuk penggunaan luar ruang dan gambar lebih tajam.

Pada sektor kamera, imbuhnya, LG Zero membawa serta berbagai fitur andalan pengambilan gambar yang biasa ditemui pada seri smartphone premium LG, G series. Sensor 8MP dibenamkan pada kamera depan untuk memberikan tingkat kecerahan lebih baik pada saat melakukan selfie.

Sementara pada kamera utama, LG mempercayakannya pada sensor besar 13MP. Melengkapi kesenangannya, berbagai fitur atraktif yang biasa ditemui dalam kamera smartphone LG pun dapat dijumpai di sini. Seperti Gesture Shot, Gesture View dan Gesture Interval Shot.

Meskipun belum menyebut harga resminya, LG menyatakan bakal segera mengumumkannya pada saat peluncuran perdananya nanti.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here