Rejeki BNI Taplus Diundi

0
486

image

SEMARANG – BNI merealisasikan pembagian hadiah Rejeki BNI Taplus atau RBT 2015. Bank pelat merah ini membagikan 50 sepeda motor Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie dari total 300 hadiah yang disediakan pada program yang berawal dari 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016 ini.

Pengundian Periode II Hadiah Program RBT 2015 dilaksanakan di nest.co.lo.gy, Semarang, Selasa (22/12) malam. Acara tersebut sekaligus memperingati hari ibu yang pada kali ini mengundang lima tokoh inspiratif, satu diantaranya Anne Avantie.

GM Customer Management & Marketing Division, Grace Pong Samma mengatakan, tahun ini merupakan tahun ke-7 bagi BNI menggelar Program RBT, program yang berusaha menarik nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungannya dan bertransaksi lebih banyak di BNI.

Program yang memiliki slogan “RBT, Ada Poinnya” ini dibagi menjadi dua skema. Pertama, pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-banking maupun menambah saldo dengan sistem undian atas jumlah poin transaksi dan saldo. Hadiahnya berupa 3 Mercedes Band C250 AMG, 15 Honda HR-V 1,5 LS, dan 300 Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie.

Kedua adalah, program hadiah langsung, yaitu nasabah menempatkan dana segar atau fresh fund dan diblokir sampai dengan periode tertentu. Hadiahnya berupa emas murni 24K, gadget, furniture, dan masih banyak lagi sesuai dengan perhitungan saldo blokir tabungan.

CEO BNI Kanwil Semarang, Eben Eser Nainggolan, mengungkapkan, pihaknya berupaya meningkatkan brand awereness dan nilai jual produk BNI Taplus sebagai anchor produk dari beberapa tabungan yang diikutsertakan dalam RBT sehingga memiliki daya saing kuat di pasar.

Program ini digelar untuk mendorong meningkatkan saldo tabungan, jumlah nasabah bertransaksi e-Banking, awereness produk BNI Taplus, dan meningkatkan product holding ratio (PHR).

Prgram RBT ini terbuka untuk nasabah dan calon nasabah tabungan perorangan, baik BNU Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak maupun Emerald Saving. Peserta berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenui dan melakukan transaksi dengan jumlah minimal terpenuhi.

‘Nasabah akan diuntungkan karena setiap transaksi e-Banking dan penambahan tabungan akan membuahkan poin undian. Adapun melalui program hadiah langsung, nasabah juga memperoleh kepastian hadiah, yaitu hanya mengendapkan mulai Rp45 juta selama periode waktu tertentu dapat memperoleh emas murni 5 sampai 100 gram,” katanya.

Program RBT 2015 ini memiliki tiga periode undian, yaitu bulanan dengan hadiah 300 motor Piaggio Primavera 150 3V ie, Triwulanan dengan hadiah 15 mobil Honda HR-V 1,5 L S, serta periode grand prizs berupa 3 Marcedes Benz C250 AMG. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here