Permintaan New Kijang Innova Tembus 700 Unit

0
274

*Selama 2 Bulan, di Jateng-DIY

  NEW KIJANG INNOVA- Sepasang model tengah berpose bersama New Kijang Innova. Foto : dok/alin

SEMARANG- Setelah resmi diluncurkan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) akhir November lalu, kehadiran All New Kijang Innova begitu banyak diminati calon pelanggan. Khusus wilayah Jateng dan DIY, sejak diperkenalkan 24 November 2015, indent All New Kijang Innova kini mencapai lebih dari 700 unit.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, respons masyarakat terhadap All New Kijang Innova sangat bagus. Bahkan, sejak diluncurkan secara nasional, tingkat pemesanannya sudah mencapai sekitar 7.000 unit.

“Itu pun harus indent selama dua bulan, karena pabrik di Karawang hanya bisa memproduksi 4.000-an unit per bulan,” katanya.

Ditambahkan, respons positif tersebut bukan saja karena eksterior yang baru dan lebih tangguh, tapi juga interior yang menggunakan konsep living room. Untuk mesin gasolin, menggunakan mesin 2.000 cc jenis TR dengan teknologi Dual VVTi, yang memberikan dorongan tenaga lebih kuat, mesin lebih hening dan emisi yang bersih.

“Untuk diesel menggunakan mesin tipe GD dengan teknologi turbo intercooler 2.400 cc. Teknologi tersebut menghasilkan power lebih baik, emisi lebih rendah dan getaran yang lebih minim,” imbuhnya.

Menurutnya, All New Kijang Innova merupakan generasi keenam dari mobil legenda keluarga Indonesia yang lahir sejak 1977. All New Kijang Innova dibuat berdasarkan permintaan dan kebutuhan pengguna kendaraan keluarga di Indonesia yang menyesuaikan kondisi geografis.

“All New Kijang Innova hadir dengan tiga tipe, yaitu G, V dan tipe tertinggi Q (Quantum),” ungkapnya.

Tingginya minat akan generasi ke-6 Toyota Kijang juga terlihat dari banyaknya calon pelanggan yang mengunjungi showroom Nasmoco di 20 dealer yang ada di Jateng dan DIY. Pelanggan penasaran ingin melihat secara langsung penampilan dan fitur-fitur terbaru dari All New Kijang Innova yang telah melegenda ini.

“Menjawab rasa penasaran tersebut, PT. Toyota Astra Motor menggelar promo spesial berupa Test Drive Berhadiah All New Kijang Innova. Caranya cukup mudah, pelanggan cukup mengikuti test drive yang digelar di setiap dealer Nasmoco, dan menangkan hadiah mobil baru All New Kijang Innova. Jumlahnya pun tidak main-main, total ada 12 mobil All New Kijang Innova G Gasoline M/T yang akan dibagikan selama periode test drive berlangsung, yaitu mulai Desember 2015 hingga Februari 2016,” terangnya.

Sementara, setiap customer yang melakukan test drive akan mendapatkan 1 kupon undian. Khusus bagi customer yang melakukan test drive kemudian melakukan SPK All New Kijang Innova, akan mendapat tambahan 9 kupon undian (total 10 kupon).

“Nama-nama pemenang akan mendapat surat dari penyelenggara dan akan diumumkan di harian umum nasional tiap bulannya,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here