Telkom Group Terapkan One Day Service

0
676

*Hadapi Kompetisi 2016

   

 -APEL AKBAR- Jajaran managemen Telkom Group melakukan pemotongan kue sebagai komitmen bersama menghadapi kompetisi 2016, dalam Apel Akbar Kesiapan Kerja 2016, dengan tema ‘Disruptive for Triple Double Digit Growth’, siang tadi. Foto : alin

SEMARANG- Telkom Regional IV Jateng & DIY akan mengerahkan semua Sumber Daya kekuatan di tahun 2016 ini untuk melakukan penetrasi IndiHome lebih besar lagi, dengan target 352 Ribu SSI. Langkah ini merupakan bagian dari 3 juta target IndiHome secara Nasional.

Executive Vice Presidnet (EVP) Telkom Regional IV Jateng-DIY, Rosyidul Umam Aly mengatakan, untuk memenuhi pencapaian tersebut dibutuhkan perbaikan di sisi pelayanan terhadap pasang baru, penanggulangan gangguan, kemudahan pelanggan dalam berhubungan dengan Telkom untuk permintaan layanan dan sebagainya. Salah satu komitmen Telkom Regional IV Jateng-DIY adalah dengan memberikan kecepatan layanan satu hari 24 jam (One Day Service) mulai tahun 2016 ini. 

“Hal ini bertujuan untuk memberikan Kepuasan Pelanggan. Walaupun kami tahu bahwa untuk mewujudkan ODS ini tantangannya cukup berat yang harus kami lakukan, tetapi hal ini harus segera dimulai meskipun tahap awal layanan yang bisa kami penuhi untuk ODS masih terbatas pada area-area yang sudah ready Fiber Optic (FTTH),” katanya, usai gelar Apel Akbar Kesiapan Kerja dengan tema ‘Disruptive for Triple Double Digit Growth’, siang tadi.

Umam menyampaikan, tahun 2015 merupakan tahun yang penting bagi PT TelkomTbk, yang berkomitmen membangun Indonesia Digital Network (IDN) sebagai pendorong bagi masyarakat Indonesia menjadi masyarakat digital. Apalagi, jelang akhir tahun 2015, IndiHome berhasil meraih kepercayaan lebih dari 1 juta pelanggan, di seluruh Indonesia.

“Sampai dengan akhir tahun 2015 jumlah pelanggan IndiHome Telkom Regional-4 Jateng dan DIY sudah mencapai 110.772 pelanggan. Ini di luar total pelanggan yang masih berlanggan telepon dan atau Internet yang belum migrasi ke produk IndiHome, sehingga total kita saat ini sebanyak 801.931 pelanggan,” jelasnya.

Ditambahkan, dengan diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), berarti peluang dan tantangan bagi pelaku bisnis dalam menyikapinya, untuk memanfaatkan Information & Communication Technology (ICT) dalam bisnisnya, sangatlah dibutuhkan.

Deputy EVP Marketing Telkom Regional IV Jateng-DIY, Firdaus Roeswandi menuturkan, selain pelaksanaan One Day Service, Telkom juga menggelar ‘Program Gebyar IndiHome Hebat’. Telkom senantiasa berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui peningkatan layanan instalasi IndiHome, dan penyelesaian gangguan yang diyakini akan memperkuat tingkat layanan dengan kualitas prima.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.