Indosat Ooredoo Tawarkan Paket Freedom Combo

0
307

  IM3 FREEDOM COMBO- (kiri-kanan) Head of Sales Central Java Area PT Indosat Ooredoo, Nanang Tri Suseno; Head of Region Central & West Java PT Indosat Ooredoo, Hari Sukmono; dan Division Head Development Yout PT Indosat Ooredoo, Devimas Gusmal, dalam peluncuran paket IM3 Freedom Combo, di Nest.Co.Lo.Gy Bistro Semarang, siang tadi. Foto : alin

SEMARANG- Menyambut awal tahun 2016 Indosat Ooredoo meluncurkan produk terbarunya, ‘Paket Freedom Combo’. Produk ini merupakan terobosan baru, yang membebaskan pelanggan Indosat dari ketentuan batasan waktu penggunaan, serta rumitnya tarif.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono mengatakan, paket terbaru ini juga menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi. Dalam hal ini, pelanggan Indosat bisa memperoleh semua kebutuhan komunikasi dalam satu paket, ditambah bonus data hingga dua kali, serta telepon dan SMS tanpa batas.

“Paket Freedom Combo terdiri dari pilihan paket yang simple, yakni M, L, XL, dan XXL dengan menawarkan akses internet di jaringan data, kebebasan menelpon dan SMS selama 24 jam tanpa batas,” katanya, disela Peluncuran Paket Freedom Combo Indosat Ooredoo, di Nest.Co.Lo.Gy Bistro-Cafe, siang tadi.

Menurutnya, kali ini Indosat Ooredoo menghadirkan paket yang simple dan transparan. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan ketentuan batasan waktu dan tarif yang tidak jelas.

“Paket tersebut bisa dinikmati mulai 6 Januari, dengan tarif mulai Rp59 ribu/bulan dengan kuota 1GB + 1 GB (4G), serta telepon dan SMS sepuasnya. Adapun paketnya terdiri dari paket L dengan kuota 3GB + 3GB (4G), paket XL kuota 5GB + 5GB (4G), serta paket XXL kuota 10GB + 10GB (4G),” ungkapnya.

Selain paket IM3 Freedom Combo, lanjutnya, Indosat Ooredoo juga masih terus memberikan layanan 4G yang kini sudah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia, dan akan disusul 14 kota lainnya. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus, dan berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya.

Head of Sales Central Java Area PT Indosat Ooredo, Nanang Tri Suseno menambahkan, di Jawa Tengah sudah hampir semua kota terjangkau layanan 4Gplus. Bahkan, pada minggu ini beberapa daerah juga akan dijangkau layanan tersebut, seperti Wonogiri, Pekalongan, Tegal, Gunung Kidul, dan Purwodadi.

“Target kami tentunya harus menambah untuk pelanggan Indosat setiap bulannya. Jika skala nasional targetnya 5 juta pelanggan setiap bulannya, maka untuk daerah sekian persen penambahannya,” imbuhnya.

Kehadiran Paket Freedom Combo, terangnya, membuat Indosat Ooredoo makin optimis akan menambah banyak pelanggan baru lagi.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here