Dealer Genjot Penjualan Mobil Lewat Sauto Expo

0
252

SEMARANG – Dealer-dealer mobil di Semarang bertekad menumbuhkan pasar dengan mengikuti pameran Sauto Expo 1/2016 yang akan digelar di Mall ciputra, 18-29 Februari.

“Seiring dengan peningkatan produksi, tahun ini Honda juga meningkatkan target penjualan. Pameran ini kita harapkan mendukung pemenuhan itu di awal-awal tahun,” ujar Kepala Cabang Honda Cabang Gajah Mada Semarang, Herman Huta, kemarin.

Tahun ini di wilayah Jawa Tengah, Honda menargetkan penjualan hingga angka 19.800 unit atau naik dari target tahun lalu sebanyak 16.000 unit.

Varian mobil Honda yang diharapkan mendukung target tersebut diantaranya Brio, Mobilio, HRV, Jazz, dan BRV.

“Yang kita display di pameran kali ini adalah Mobilio dan Brio. Diharapkan selama pameran bisa menjual 40 unit mobil,” imbuhnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh PT Automobil Jaya Abadi, selaku dealer mobil Mazda.

“Dalam pameran ini kita akan memfokuskan penjualan Mazda 2 dan CX5,” terang Internal Trainer PT Automobil Jaya Abadi, Rama Saesar.

Ia mengutarakan, dengan fitur-fitur baru pada Mazda 2 dan Mazda CX5 akan semakin membuat penumpang nyaman, utamanya menyangkut keamanan berkendara.

“Yang terbaru ini dilengkapi dengan tekonologi untuk meminimalisir kecelakaan, ada peringatan keamanan yang bisa membantu pengeremen sementara,” paparnya.

Tahun ini Mazda menargetkan penjualan sebanyak 700 unit di wilayah Jateng dan DIY. “Tiga varian baru lagi juga sudah kita siapkan mulai Maret nanti,” tegasnya.

Sementara itu Dian Citra Lestari, perwakilan MJA selaku penyelenggara pameran menuturkan, pameran diikuti sebanyak sembilan dealer.

“Ada peserta juga dari asesoris mobil dan perusahaan pembiayaan mobil,” tambahnya. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here