Smartfren Luncurkan Generasi Baru Andromax 4G

0
456

*Teknologi VoLTE, Andromax R2 dan E2

-ANDROMAX 4G VoLTE- Model menunjukkan produk terbaru Smartfren Andromax R2 dan Andromax E2, yang telah dilengkapi teknologi 4G VoLTE, pada Peluncuran New Generasi Smartfren Andromax 4G, di Hotel Novotel Semarang. Foto : alin

SEMARANG- PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan produk generasi terbaru dari Andromax, yang telah dilengkapi teknologi terbaru Voice Over LTE (VoLTE). Tak tanggung-tanggung, kali ini 2 produk sekaligus diperkenalkan pasar, yakni Andromax R2 dan Andromax E2.

Regional Brand Activation Manager Smartfren Central Java, Sigit Sadono mengatakan, Andromax R2 memiliki prosesor 415 Octa Core dengan RAM 2 GB. Produk ini sangat cocok bagi para pecinta fotografi dan selfie.

“Untuk Andromax R2, pengguna akan dimanjakan dengan kehadiran kamera utama 13 MP Dual LED Flash, serta kamera depan bersolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi LED Flash,” katanya, disela Peluncuran Andromax R2 dan Andromax E2, di Hotel Novotel Semarang.

Selain itu, lanjutnya, pengguna Andromax R2 juga dapat menikmati fitur gesture remote yang memungkinkan pengguna untuk selfie secara beramai-ramai. Tidak hanya itu, R2 memiliki layar high definition berukuran 5 inchi dengan kaca dragontrail untuk menjaga goresan.

Ditambahkan, pada Andromax E2 dibekali dengan jaringan 4G LTE FDD (Frequency Divinision Duplex) dan TDD (Time Devision Dulex), serta fitur VoLTE yang pada umumnya hanya ada pada ponsel kelas premium. Ponsel pintar ini menggunakan OS Android Lillipop dengan friendly user interface.

“Andromax E2 memiliki layar LCD berukuran 4,5 inchi, yang telah dilengkapi dengan fitur smart screen, yang memungkinkan pengguna membuka layar dengan mengetuknya sebanyak dua kali saja. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 212 quad core milik Qualcomm dan juga memiliki kamera depan belakang berseolusi 5MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash,” imbuhnya.

Menurutnya, pada kedua produk terbaru ini, Smartfren juga telah melengkapi Andromax RE dan E2 dengan paket internet True Unlimeted, yang memberikan kecepatan internet ful speed 4G tanpa dibatasi oleh waktu dan kuota. Dengan demikian, pelanggan dapat melakukan aktivitas berbasis internet dengan lancar dan bebas, seperti menonton streaming video dengan kualitas high definition HD.

“Andromax E2 dibandrol dengan harga Rp899.000, dan Andromax R2 seharga Rp1.699.000. Masing-masing sudah termasuk PPN dan gratis tujuh hari paket smartplan, 8GB paket internet, 100 SMS, 10 menit telepon ke operator lain, dan 1000 menit telepon ke sesama smartfren,” ungkapnya.

Sementara, Smartfren kini menjadi operator pertama yang meluncurkan teknologi 4G VoLTE, beserta produk berteknologi 4G VoLTE. Dengan teknologi 4G VoLTE, memungkinkan tercipta kualitas suara yang lebih dekat dan jernih, set up panggilan yang lebih singkat, serta memungkinkan dilakukan video call antar pengguna VoLTE.

“Dengan diluncurkannya produk dengan fasilitas VoLTE ini diharapkan dapat menambah jumlah pelanggan Smartfren, khususnya di Jateng-DIY dengan penetrasi pasar yang lebih luas lagi,” tegasnya.

Saat ini, jumlah pelanggan Smartfren secara nasional mencapai 11 juta pelanggan, dimana 1 juta diantaranya sudah menggunakan layanan 4G LTE. Sedangkan kontribusi Jateng-DIY sekitar 18-20% dari total pelanggan nasional.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here