Warga Blora Raih Undian Mobil Dari Telkomsel

0
512

*Dalam Program Smartphone Vaganza


SEMARANG- Joko Setiawan, pengguna setia Telkomsel asal Blora – Jawa Tengah nyaris tak percaya saat menerima telepon dari Telkomsel yang menyatakan kemenangannya atas satu unit mobil Honda Brio dalam program ‘Smartphone Vaganza Telkomsel’ yang diundi Rabu (24/2) kemarin. Berulang kali dia bahkan berusaha memastikan perihal kebenaran informasi tersebut kepada petuhas Telkomsel yang menelponnya.

“Saya masih belum percaya kalau dapat undian mobil dari Telkomsel. Besok saya akan ke kantor Telkomsel untuk mengeceknya,” ujar Joko, saat dihubungi pihak Telkomsel saat nomornya keluar sebagai pemenang utama program ‘Smartphone Vaganza Telkomsel’.

Joko merupakan satu dari puluhan pemenang yang beruntung dalam program undian yang digelar oleh Telkomsel dalam periode 25 September – 31 Januari 2016. Selain hadiah mobil, terdapat pula hadiah motor Yamaha Mio, TV LED, puluhan smartphone, voucher pulsa, dan M-Kios senilai jutaan rupiah.

General Manager Sales Telkomsel Region Jateng-DIY, Djony Heru Suprijatno mengatakan, program ini merupakan apresiasi terhadap pelanggan baru dan mitra outlet device di Jateng-DIY. Dalam program ini, sedikitnya ada 1 juta pelanggan baru yang berpartisipasi melalui kupon undian, serta 4.000 mitra outlet device yang ikut.

“Program undian ini diikuti oleh pelanggan dan mitra outlet divice Telkomsel yang membeli smartphone (3G dan 4G) bundling paket perdana internet Telkomsel,” kata Djony.

Menurutnya, program undian ini sangat efektif dalam mendongkrak jumlah pelanggan baru Telkomsel. Saat ini, jumlah pelanggan Telkomsel di wilayah Jateng-DIY sudah mencapai 14 juta pelanggan.

“Jumlah tersebut terus bertambah dengan rata-rata peningkatan pelanggan setiap bulannya mencapai satu juta pelanggan. Jumlah tersebut dilihat dari total penjualan nomor baru Telkomsel,” ungkapnya.

Djony mengaku, program undian Telkomsel mampu berkontribusi 33-35% dari total rata-rata pertumbuhan pelanggan. Adapun dari data yang ada, pengguna kategori youth mendominasi paket bundling perdana Telkomsel.

“Data pertumbuhan pelanggan yang dilihat dari penggunaan nomor baru terbanyak ada di Purwokerto, dengan jumlah 269.000 pelanggan, disusul kota lainnya seperti Jogja, Semarang dan Solo,” jelasnya.

Dengan kesuksesan program ‘Smartphone Vaganza Telkomsel’, maka akan segera diluncurkan program baru berikutnya, yakni program undian untuk pelanggan yang mengganti U-SIM Card baru 4G. Program untuk pelanggan yang mengganti SIM Card menjadi 4G itu dimulai pada 15 Februari-30 Juni 2016, dengan hadiah satu unit motor Yamaha M3CW, smartphone IPhone 6, dan 8 smartphone Samsung A3 Special Edition.

“Cara mengikuti program tersebut yakni, mengganti U-SIM Card 4G dan melakukan bundling paket data minimal Rp 50 ribu kemudian daftarkan melalui *363#. Pelanggan bisa melakukan penggantian kartu SIM Card di GraPARI terdekat dan akan dilayani untuk mengikuti undian tersebut,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here