Global Elektronik Kembali Gelar Pameran

0
674

image

– GLOBAL ELEKTRONIK- Sejumlah konsumen tengah melakukan transaksi pembelian elektronik di Global Elektronik Pandanaran Semarang, kemarin. Foto : ANING KARINDRA

*HomeTech ke-28, Banjir Hadiah

SEMARANG- Global Elektronik Semarang kembali menggelar pameran tematik HomeTech ke-28, mulai 20 April – 9 Mei 2016. Pameran yang digelar di area parkir Superstore Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang 5) Semarang ini sekaligus memeriahkan ‘Semarang Great Sale’ (Semargres 2016). 

Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, pameran akan mengangkat produk-produk unggulan perangkat elektronik audio video, digital home appliances, white goods, dan kitchen appliances. Rangkaia produk tersebut biasanya menjadi perburuan konsumen pada moment-moment menjelang Lebaran seperti saat ini.

“Pameran didukung oleh aneka brand unggulan, seperti Samsung, Sharp, Toshiba Pro Theatre, Midea, AC Daikin, Sanken dan TCL, dimana masing-masing brand menampilkan inovasi-inovasi baru dari industri elektronik terkini,” katanya, kemarin.

Menurutnyan seluruh line up produk yang dipasarkan di Indonesia dipamerkan dalam HomeTech 2016. Bahkan, model-model yang sudah sangat dikenal konsumen elektroni tersaji disini, dari spesifikasi standar dengan harga yang lebih terjangkau, sampai dengan yang memiliki fitur-fitur canggih yang ramah lingkungan dan hemat energi. 

“Tidak kurang dari 22 merek branded dari Amerika, Eropa, Tiongkok, Korea Selatan dan Jepang yang telah menjalin kerjasama dengan Global Elektronik sebagai main dealer terpercaya di Kota Semarang,” ungkapnya.

Andy mengaku, ditawarkan berbagai penawaran menarik dan program penjualan spektakuler yang bakal menguntungkan konseuman.

“Bagi Anda yang sudah mantap, segera lakukan transaksi untuk memperoleh sejumlah keuntungan,” jelas Andy Gouw.

Ditambahkan, melalui pameran kali ini juga diperkenalkan produk baru dari Midea Elektronik, berupa penyejuk udara (air cooler). Menyusul merek Sharp Jepang meluncurkan produk sejenis, dan Sanken Electronics akan meluncurkan air cooler plus ionizer (ion negatif).

Sementara, bagi konsumen yang telah memastikan melakukan transaksi pembelian juga diberikan solusi pembiayaan yang sangat fleksibel, mudah, sederhana, dan cepat dari Home Credit, FIF (Spektra), Kredit Plus, Mega Zip, AEON, dan BAF. Melalui perusahaan multi finance ini, pengajuan aplikasi kredit cukup pakai KTP.

“Tak hanya itu, selama pameran HomeTech 2016, pelanggan mendapat potongan harga berupa cashback sampai Rp30 juta, disertai hadiah undian mobil, motor, dan beragam perangkat elektronik, televisi, lemari es, mesin cuci, AC dan masih banyak lagi, plus hadiah langsung berupa traveling bag, berbagai premium gift, merchandise dan gimmick, mantap,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here