SOHO Global Health Selenggarakan Pengobatan Gratis

0
377
CSR SOHO Global Health, Kegiatan pengobatan umum dan pemeriksaan gigi gratis untuk warga di wilayah Rawa Kepiting, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, pengobatan gratis yang bekerjasama dengan tim medis dari Yayasan Obor Berkat Indonesia. Foto : ist/Aning Karindra

 

CSR SOHO Global Health,  Kegiatan pengobatan umum dan pemeriksaan gigi gratis untuk warga di wilayah Rawa Kepiting, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, pengobatan gratis yang bekerjasama dengan tim medis dari Yayasan Obor Berkat Indonesia. Foto : ist/Aning Karindra
CSR SOHO Global Health, Kegiatan pengobatan umum dan pemeriksaan gigi gratis untuk warga di wilayah Rawa Kepiting, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, pengobatan gratis yang bekerjasama dengan tim medis dari Yayasan Obor Berkat Indonesia. Foto : ist/Aning Karindra

 

JAKARTA – Sebagai bagian dari komitmennya untuk menjaga kesejahteraan  masyarakat sekitar dan memperkenalkan gaya hidup yang sehat, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). SOHO Global Health (SGH) kembali menyelenggarakan pengobatan gratis bagi warga kurang mampu di wilayah Rawa Kepiting, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Wilayah Rawa Kepiting yang berada di sekitar lokasi operasional SOHO Global Health memang menjadi salah satu target fokus SOHO Global Health dalam menyelenggarakan program CSR.

“Kegiatan CSR dalam bentuk pengobatan gratis sudah rutin dilakukan oleh SOHO Global Health, hal ini merupakan salah satu wujud komitmen SGH dalam menghargai kesejahteraan masyarakat terutama dalam bidang kesehatan.” Ujar Herlina Permatasari, Executive Vice President Human Capital Development & Public Affairs SOHO Global Health.

Bekerja sama dengan Obor Berkat Indonesia, kali ini SOHO Global Health memberikan pengobatan umum dan pemeriksaan gigi gratis kepada 200 peserta yang merupakan warga Rawa Kepiting. Setiap peserta dapat melakukan pengecekan kadar gula darah, lemak tubuh, tekanan darah, hingga pemeriksaan gigi. SOHO GLobal health juga menyediakan obat yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing peserta dan memberikan paket berisi produk-produk unggulan SGH.

“Dari peserta yang mengikuti pengobatan ini, rata-rata anak-anak menderita batuk pilek dan gatal-gatal, sementara untuk orang dewasa mayoritas keluhannya yaitu darah tinggi dan pegal linu. Kegiatan seperti ini memang bagus sekali diadakan untuk masyarakat, karena memang dibutuhkan dan juga sekaligus membantu program pemerintah dalam bidang Kesehatan,” ujar dr. Lamsihar F.B Manik, dokter dari Yayasan Obor Berkat Indonesia.

Kegiatan CSR di Rawa Kepiting bukan yang pertama dilakukan oleh SOHO Global Health, ini adalah kelima kalinya SGH menggelar kegiatan serupa di tempat yang sama. Selain itu, SOHO Global Health juga turut mendukung beragam kegiatan kemanusiaan lainnya. Dan kegiatan CSR terbaru yang dilakukan oleh SOHO Global Health adalah mendukung kegiatan khitanan massal yang digelar oleh Maskar Besar Pusat Pengkajian dan Strategi TNI di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 30 April 2016 lalu.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here