OCBC NISP Gelar Program Tanda Funtastrip

– TANDA FUNTASTRIP – Karyawan Bank OCBC NISP mensosialisasikan program Tanda Funtastrip, di Hotel Gumaya Semarang, kemarin. Foto : ANING KARINDRA


SEMARANG– Bank OCBC NISP kembali menggelar program Tanda Funtastrip, menyusul kesuksesan program tersebut dalam mendongkrak peningkatan jumlah nasabah baru. Dalam program yang berlangsung untuk periode Juni sampai 31 Januari 2017 itu, memberikan hadiah utama berupa trip ke London untuk tujuh nasabah yang beruntung.

Regional Head Bank OCBC NISP Jateng, Ester mengatakan, Tanda Funtastrip merupakan program unggulan yang memberikan berbebagai macam hadiah bagi nasabah maupun calon nasabah.

“Tahun ini merupakan tahun ketiga program Tanda Funtastrip, dan diharapkan mampu menggejot penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), serta meningkatkan awarenes Bank OCBC NISP sebagai bank yang membantu mewujudkan impian liburan gratis bagi nasabah,” katanya kemarin.

Ditambahkan, pada tahun ini OCBC NISP mentargetkan penghimpunan dana dari nasabah baru secara nasional mencapai Rp800 miliar atau naik sekitar 10-15% dari yang dihimpun melalui program yang sama tahun lalu. Adapun di tahun sebelumnya Tanda Funtastrip memberikan kontribusi positif bagi pencapaian simpanan nasabag sebesar Rp92,6 triliun per 30 Juni 2016.

“Untuk wilayah Jateng dan DIY target kami paling tidak Rp10-15 miliar,” imbuhnya.

Ester mengaku, dalam program ini selain menyasar nasabah lama yang sudah aktif, pihaknya juga membidik kaum muda. Program tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dengan mengembangkan serangkaian produk unggulan dan program inovatif, termasuk Tanda funtastrip, yang merupakan salah satu langkah untuk lebih fokus ke ritel banking.

Brand Mgt Public and Media Realtion Head OCBC NISP, Ika Oktika menjelaskan, untuk mengikuti program ini, cukup membuka tabungan Tanda 360 dan Tanda Reguler untuk bisa mendapatkan kesempatan berlibur ke London.

“Selain itu kami juga ada mekanisme lelang poin. Nasabah dapat melakukan lelang poin yang dimiliki untuk mendapatkan berbagai hadiah, mulai dari voucer belanja hingga liburan gratis,” jelasnya.

Ika menuturkan, calon nasabah juga memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah langsung berupa gadget dan voucer belanja melalui mekanisme SUREPRIZE.

“Berbagai aktivitas seperti bermain game, serta instagram photo competition dapat diikuti baik bagi nasabah maupun non nasabah dengan melakukan registrasi terdahulu di microsite www.Tandafuntastrip.com untuk mendapatkan berbagai hadiah,” tandasnya.(aln)