FIFGroup Manjakan Konsumen Loyal

0
442
-PELANGGAN LOYAL- President & CEO FIFGROUP, Suhartono, secara simbolis memberikan kartu FIFGROUP kepada konsumen loyalnya di area Semarang. di Kantor FIFGROUP Pamularsih Semarang. FOTO : ANING KARINDRA.

SEMARANG– FIFGroup terus memberikan kemudahan bagi konsumen loyal mereka dengan memberikan Kartu FIFGroup. Konsumen pemegang kartu tersebut, akan lebih mudah mengajukan pembiayaan dengan plafon yang sudah ditentukan.

President & CEO FIFGROUP, Suhartono mengatakan, saat ini FIFGROUP sudah membagikan setidaknya 600.000 Kartu FIFGROUP di seluruh Indonesia. Sedangkan khusus wilayah Semarang sudah 3.000 konsumen yang sudah memegang kartu tersebut.

“Kartu FIFGROUP ini merupakan sebuah bentuk previlege yang hanya ditujukan kepada pelanggan-pelanggan FIFGROUP yang memiliki sejarah pembayaran yang baik. Kartu ini sekaligus sebagai kado indah di Hari Pelanggan Nasional,” katanya.

Dijelaskan, Kartu FIFGroup memiliki plafon mulai dari Rp10-50 juta, yang bisa digunakan oleh konsumen untuk mengajukan pembiyaan semua produk FIFGROUP, mulai dari pembiyaan kendaraan, elektronik, Haji, Umroh, sampai modal kerja.

“Syaratnya minimal harus sudah menjadi pelanggan FIFGROUP dua kali dengan track record pembayaran yang baik,” jelasnya.

Kartu tersebut, lanjutnya, memiliki berbagai fitur kemudahan yang dapat langsung digunakan oleh para pelanggan di semua mitra rekanan FIFGROUP serta kantor cabang FIFGROUP terdekat.

“Contohnya tanpa ada survai, bisa digunakan dimana saja, dan juga bisa lebih murah, dan plafonnya bisa naik kalau memang konsumen membutuhkan lebih dari plafon yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Suhartono menambahkan, saat ini pelanggan FIFGROUP mencapai 16,8 juta. Dari jumlah tersebut, 14 Juta lebih adalah pelanggan pembiyaan sepeda motor dan sisanya pembiayaan lainnya.

“Untuk jumlah kredit yang sudah disalurkan FIFGROUP sampai dengan Agustus 2016 sudah mencapai Rp21,3 Triliun, dan ditargetkan sampai akhir tahun penyalurannya bisa mencapai Rp32 triliun. Target kita tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu yang hanya Rp28 triliun,” imbuhnya.

Customer Relationship Management Dept Head, Pamela Cornelia menyatakan, kesiapannya untuk menyambut pelanggan di berbagai kota di Indonesia, dalam acara community gathering tahun ini. Acara community gathering tahun ini diramaikan dengan berbagai aktivitas, mulai dari games seru yang telah disiapkan oleh panitia, hingga lelang barang elektronik dan sepeda motor Honda.

Acara community gathering ini ditutup dengan pengundian berbagai macam doorprize peralatan rumah tangga, seperti dispenser, setrika, air cooler, dll. Adapun rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2016 rencananya juga akan dilaksanakan di beberapa titik, seperti Denpasar, Kuta, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, dan kota-kota lainnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.