Sabtu Besok, Grand Midnight Sale Global Elektronik

​*Penjualan Elektronik Tumbuh 8%

SEMARANG- Potensi penjualan perangkat elektronik pada tahun ini dinilai lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu. Bahkan, sepanjang tahun ini penjualan elektronik sudah tumbuh 8%.

Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, industri elektronik saat ini mengandalkan pasar domestik dan ekspor. Pasar domestik telah tumbuh sebesar 8%.

“Boleh jadi, tahun ini akan mencapai pertumbuhan sesuai target 18%,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, produk TV, audio vidio, digital home appliances, white goods, kitchen appliances dan small appliances harganya sekarang lebih terjangkau atau rata-rata turun 3-5%. Begitu pula kurs rupiah yang terus menguat terhadap valuta asing cukup mendongkrak kondisi pasar elektronik. 

“Lonjakan penjualan juga telah kami rasakan, khususnya di saat moment pameran HomeTech 2016 yang digelar di Global Elektronik Pandaran,” terangnya.

Menurutnya, antusiasme konsumen elektronik dalam memanfaatkan berbagai kemudahan, penawaran menarik dan program penjualan yang digelar Global Elektronik sangat tinggi. Apalagi, banyak program promo yang dikonsep dalam ‘Semarak Diskon Besar-besaran’.

“Melalui pameran HomeTech yang ke-30 kalinya ini, kami berupaya lebih maksimal dalam memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi pembeli,” ungkapnya.

Ditambahkan, ada diskon hingga 30%, potongan harga berupa cashback total Rp30.000.000, gratis 300 traveling bag, gratis 3.000 buah tas exclusive ramah lingkungan, dan masih banyak lagi. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan cicilan 0% dengan atau tanpa kartu kredit sampai 24 bulan yang didukung 13 perbankan dan 7 perusahaan multifinance.

“Kami juga akan menggelar Grand Midnight Sale serentak di lima toko Global Elektronik pada hari Sabtu (1/10), pukul 20.00 hingga 24.00 WIB. Acara akan diawali Special Happy Hour pada pukul 09.00-20.00 WIB,” tegasnya.(aln)