Peralatan Elektronik Rumah Tangga Laris

0
338

SEMARANG- Global Elektronik Semarang mencatat, belakangan ini peralatan elektronik rumah tangga sangat diminati pasar. Pada saat HomeTech digelar, produk kompor listrik, penghisap asap, lemari es, digital small appliances microwave, rice cooker, juicer, dan pemanggang roti, menjadi produk yang diburu ibu-ibu.

Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andhy Siswanto mengatakan, animo masyarakat akan produk elektronik rumah tangga, khususnya untuk melengkapi aktifitas dapur ibu-ibu sangat tinggi. Apalagi, saat ini menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2017, dimana banyak ibu-ibu yang menginginkan tampilan dapur baru atau kitchen set.

“Renovasi dapur setiap tahun banyak dilakukan pada bulan Oktober dan November, sehingga memerlukan produk-produk elektronik baru,” katanya.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Andhy menegaskan, akan memperpanjang harga promo produk-produknya. Meski gelaran pameran tematik HomeTech 2016 di Area Parkir Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) yang digelar 21 September-10 Oktober sudah berakhir, namun harga promo masih diperpanjang.

“Pada pameran kemarin kami berhasil meningkatkan penjualan sebesar 8% dari pameran sebelumnya. Untuk itu, harga pameran diperpanjang sampai hari Senin  mendatang,” jelasnya.

Menurutnya, seperti helatan serupa lainnya, pameran kali ini dianggap sebagai salah satu momen pameran yang paling sukses bagi industri elektronik untuk memperkenalkan, memamerkan, dan bahkan meluncurkan produk-produk baru andalan masing-masing industri elektronik. Bahkan, beberapa merek branded rela menunda peluncuran untuk dapat meluncurkan produknya di gelaran HomeTech 2016 secara eksklusif.

“Pameran kemarin ada 24 merek elektronik lebih yang ikut berpartisipasi, termasuk puluhan audio video, digital home appliances, white goods, kitchen appliances, dan small appliances yang telah terdisplay disini,” ungkapnya. 

Dijelaskan, pameran yang ke-30 kalinya memberikan penawaran yang berbeda, seperti diskon hingga 30%, total cashback Rp30.000.000, gratis 300 traveling bag exclusive untuk pembelian produk premium, gratis 3.000 tas ramah lingkungan seharga Rp109.900 dan masih banyak lagi. 

“Selain itu, ada launching product, special price, trade-in, discount, gift, and many more, potongan harga berupa cashback hingga Rp1.000.000 dari merek Samsung dan Modena,” jelasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here