​MOTUL DUKUNG CUSTOM CULTURE DI KUSTOMFEST 2016

0
767

JAKARTA- Di tahun kedua keikutsertaannya, Motul menyemarakkan mendukung perkembangan kustom culture dengan berpartisipasi di Indonesian Custom Culture Festival, Kustomfest Reborn Legend. Selama dua hari penyelenggaran Motul hadir dengan beragam konten acara dan promo penjualan yang menarik bagi pengunjung Kustomfest 2016.

Motul di Indonesia mulai beredar pada tahun 1990 melalui Distributor tunggalnya, PT. Cipta Makmur Sekata. Selama kurang lebih 26 tahun, Motul telah menunjukkan konsistensinya di bisnis pelumas Indonesia, dan juga membuktikan bahwa produk Motul mendapatkan tempat di hati para pelanggan setianya yang tersebar baik di jaringan bengkel resmi (OEM), bengkel/toko modern channel (Chainstore), dan pastinya di toko/bengkel umum

Perusahaan oli bertaraf internasional, yang bermarkas besar di Perancis ini, memanjakan para pengguna setianya dengan hadiah langsung berupa official merchandise kustomfest, topi kustom motul, dan kaos kustom motul. Selain hadiah langsung, setiap pelanggan juga mendapatkan undian yang berhadiah Jaket Motul, kemeja Motul, payung dan gantungan kunci.

Tidak cukup dengan hadiah langsung dan undian saja, Motul memberikan voucher discount 10% kepada setiap pelanggannya. Voucher ini dapat digunakan di seluruh jaringan outlet bengkel SiTepat, yang merupakan salah satu rekanan customer Motul, yang tersebar di Jakarta, Jogja, dan Bali.

“Ada dua varian produk baru yang kami kenalkan kepada pengunjung kustomfest khususnya, dan para pecinta otomotif di kota Yogyakarta. Untuk oli motor ada Motul 7100 4T 10W-40 dan untuk oli mobil ada Motul D-Turbo 10W-30,” tutur Bapak Andy Kusmadi, selaku Distributor Motul untuk wilayah Jogja – Solo – Klaten.

Benar saja, kedua produk baru tsb masing-masing menjadi best seller selama acara kustomfest berlangsung. Motul 7100 unggul dengan teknologi Ester dan 100% sintetiknya, sedangkan Motul D-Turbo mengangkat teknologi baru HC-Tech dan CRDi compatability.

KONTEN ACARA MOTUL

Motul mencoba untuk mengajak para pengunjung kustomfest berkreasi dengan Motul Instagram Photo Contest, dimana peserta diminta untuk mem-video-kan kegiatan penggantian oli di kendaraan masing-masing sebelum riding atau driving ke acara kustomfest, dengan tema “A Journey to Kustomfest 2016”. Jutaan rupiah uang tunai pun disiapkan oleh Motul bagi para pengguna setianya yang kreatif.

Tidak hanya kontes video, Motul pun memberikan kesempatan bagi para pengunjung kustomfest untuk mengikuti Motul Kustomfest Photo Contest, yang berhadiahkan produk oli motul untuk scooter dan juga kaos Motul MotoGP. Kontes foto ini mengajak para kontestannya untuk bergaya di photo booth Motul se-kreatif dan se-gokil mungkin.
Dan sebagai penutup konten, Motul memberikan sponsor untuk Stuntride show – Burn Out dengan varian produk 7100 Ester 100% Sintetik, agar para rider menjadi lebih confident dengan performa mesin yang mantap.

“Sekarang ini, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu dengan gadget smartphone, entah itu sekedar exist bersosialita ataupun berbelanja online. Oleh karenanya, kami meyakini bahwa konten-konten digital marketing akan sangat membantu Motul dalam perkembangan bisnis ke depan. Apalagi jika dibarengi dengan kegiatan yang dapat bertatap muka langsung dengan pelanggan, seperti di acara Kustomfest ini,” demikian disampaikan oleh Johan Wijaya, selaku Business Development Motul di Indonesia.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.