SURYANATION MOTORLAND MUNCULKAN JAWARA KUSTOM CELEBES

*Boyong tiga kategori, motor milik Henda Ardiansyah jadi jawara Best of The Best di Makassar

MAKASAR – Event Suryanation Motorland di Makassar yang digelar di Celebes Convention Center telah selesai dihelat pada hari Sabtu (15/10/2016). Event yang ditujukan khusus untuk bikers dan pecinta kustom culture ini berhasil menarik perhatian ribuan orang untuk hadir dan menyaksikan bermacam rangkaian acara mulai dari siang hari sampai dengan malam hari. Salah satu konten acara yang paling ditunggu di Suryanation Motorland ini adalah Kustom Bike Contest yang berhasil memunculkan jawara Best of The Best dengan motor bergaya low rider yang sukses memborong 3 kategori.

Motor garapan Uncledhons Garage dengan basic motor Harley Davidson ini berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori Chopper / Bobber di atas 250cc, Best Painting dan Regional Best of the Best Makassar. Menanggapi peserta kontes yang jumlahnya mencapai 122 peserta dan banyaknya jumlah peserta yang hadir di acara Suryanation Motorland Makassar, Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk mengatakan puas dan berterima kasih kepada bikers yang sudah hadir.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa hadir disini dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari bikers di yang datang dari Makassar dan juga beberapa kota lain di sekitarnya. Semoga kehadiran Suryanation Motorland ini dapat menjadi wadah apresiasi pelaku industri kustom untuk saling belajar dan juga menginspirasi para builder untuk berani menunjukkan karyanya” tukas Ari.

Berikut daftar lengkap pemenang Kustom Bike Contest Suryanation Motorland Makassar: