Smartfren Luncurkan Promo Paket Data 


*Gratis HP atau MIFI 4G



SEMARANG- PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia kembali meluncurkan program menarik untuk memiliki perangkan Smartfren 4G LTE terbaru. Kali ini, Smartfren menghadirkan promo beli kuota gratis perangkatnya, baik HP maupun Mifi 4G.

Regional Head Smartfren North Central Java, Arinto Utama mengatakan, melalui program ini diharapkan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren dapat makin menjangkau semua lapisan masyarakat. Apalagi, saat jaringan 4G LTE Advanced Smartfren sidah menjangkau hingga 200 kota besar dan kabupaten di Indonesia.

“Jadi, sangat disayangkan jika fasilitas jaringan 4G yang kami sediakan tidak dapat dimanfaatkan. Untuk itu, kami hadirkan beragam program yang menjadikan 4G LTE Smartfren makin terjangkau, dan masyarakat dapat memperoleh manfaat yang sebesarnya,” katanya, di sela Launching Program ‘Beli Kuota, Dapatkan Perangkatnya Gratis’, di MG Setos Hotel Semarang.

Menurutnya, selama ini masih banyak masyarakat yang menganggap jika teknologi 4G LTE merupakan teknologi mahal. Padahal, teknologu tersebut memiliki banyak manfaat yang bisa diperoleh masyarakat.

“Untuk praktisi UMKM misalnya, teknologi ini dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan produknya melalui social media. Bisa juga digunakan dalam bidang entertainment, seperti streaming video ataupun video call dengan kualitas lebih jernih dibandingkan teknologi 3G,” ungkapnya.

Melalui program terbaru ini, lanjutnya, Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai Rp650 ribuan hingga Rp1,699 juta. Selain mendapatkan kuota besar, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE. 

“Semua paker kuota berlaku 30 hari, dengan bonus 300 menit telepon, serta 300 SMS gratis, serta dapat langsung diaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang ada di Andromaxnya,” jelasnya.

Sementara, Smartfren juga menawarkan promo kepemilikan modem MiFi Andromax M3Z dan M3Y, dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps. Modem dapat dimiliki secara gratis dengan membeli kuota internet 30 GB senilai Rp300 ribu.(aln)