Fiesta Black Tea Raih The Inspiring Tea Award 2016

0
261

SEMARANG – Satu lagi minuman teh dalam kemasan telah hadir di Indonesia, Fiesta Black Tea namanya. Produk minuman dalam kemasan itu diproduksi oleh PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand. 
Santo Kadarusman selaku Public Relations & Marketing Event Manager mengatakan,    “Black itu menggoda, Black itu keren, Black itu kaya rasa, Black itu nikmat, Black itu hitam, Black itu Fiesta Black Tea. enaknya pasti”.

Produk baru itu resmi hadir di kota-kota di seluruh Indonesia dan siap berkompetisi dengan beragam produk lainnya. Fiesta Black Tea merupakan produk lanjutan dari beberapa produk sebelumnya, diantaranya  Fiesta White Tea, Frozen mineral water, Teh Serrr dan Fruitamax.

Yohan Arsianto selaku Brand Manager Fiesta White Tea & Fiesta Black Tea menjelaskan, “Fiesta Black Tea, diseduh dari daun teh yang berkualitas tinggi dengan rasa unik dan menyegarkan. Fiesta Black Tea, minuman teh hitam dengan rasa melati, paduan otentik yang kaya akan rasa teh nya. Fiesta Black Tea sudah resmi hadir di Indonesia dan siap berkompetisi dengan produk lainnya. Kami berharap penjualan produk bisa tumbuh hingga 200 persen. Saat ini penjualan sudah mencapai 65 persen,” kata Yohan.

Yohan melanjutkan, “target pasar Fiesta Black Tea adalah seluruh masyarakat dari semua kalangan. Fiesta Black Tea mengandung oksidasi optimal, cocok bagi semua kalangan,” kata dia.

Fiesta Black Tea dijual seharga Rp.2.500,- perbotol .dan semua produk-produk            PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand ini, bisa di lihat di www.singamasindonesia.co.id

“Belum lama ini Fiesta Black Tea telah berhasil menarik hati konsumen hingga meraih The Inspiring Tea Award 2016 dari Majalah Industry atas keberhasilan Fiesta Black Tea dalam menciptakan produk Fiesta Black Tea, minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar Black Tea”, tutup Santo. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.