Sering Galau? Cara Ini Bisa Bikin Kamu Senang Tapi Tetap Irit

0
278

SEJAK kenal yang namanya kata ‘Galau’, anak muda jaman sekarang jadi lebih sering galaunya dari pada senengnya. Galau karena kangen mantan, gak punya pacar, gak bisa beli baju baru, gak bisa nongkrong sama temen-temennya, macam-macam alasannya. 

Padahal, sebenarnya banyak banget hal yang bisa dilakukan biar bikin hidup kita gak galau. Misalnya, nontonin video-video lucu, kepoin fashion baru, cari info tempat nongkrong baru, atau cari cara buat nembak gebetan biar unyu. 

Tapi, untuk melakukan semua hal itu, butuh paket internet. Kadang, liat harga paket internetnya aja sudah bisa bikin kita tambah galau, karena harganya yang tidak terjangkau. 

Kalau sudah internetan, rasanya suka lupa waktu. Lagi seru-seru buka sosial media, eh tiba-tiba dapet notifikasi “Maaf kuota anda sudah habis”. 

Nah, ini dia nih penyebab galau akut yang lainnya, ketika paket internet habis disaat isi kantong udah mulai tiris. Namanya juga anak muda, banyak maunya, jadi harus hemat kalo mau beli apa-apa. 

Gimana caranya biar bisa dapet paket internet dengan harga yang irit ya?

Untungnya, ternyata ada cara buat irit. AXIS punya penawaran menarik buat yang pengen cari paket internetan irit. Ada penawaran khusus di setiap hari Rabu yang disebut dengan Rabu Rawit (Rabu wajib IRIT dari AXIS). Di hari Rabu ini, AXIS memberikan diskon #EMEJING untuk paket internetnya. 

Penawaran Rabu Rawit ini khusus untuk hari Rabu saja, yang pastinya harga paket internetnya lebih irit. Paket yang ditawarkan di Rabu Rawit setiap hari Rabunya juga akan berbeda, dan tidak akan ditemukan di hari biasa.

Udah gak galau lagi kan jadinya? Kalau mau beli paket internet irit, tinggal tungguin aja Rabu Rawit. Jadi gak akan galau lagi kehabisan paket internet pas lagi asik-asiknya kepoin mantan. Mau tau info lebih lanjut tentang Rabu Rawit? Langsung kunjungi www.axisnet.id.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here