Irwan Hidayat, CEO Jateng Inspiratif

Irwan Hidayat, CEO Jateng Inspiratif

123
0
SHARE




SEMARANG- Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, dinobatkan sebagai salah satu CEO Jawa Tengah Inspiratif 2016. Irwan dianggap telah mampu menginspirasi banyak kalangan akan bisnis jamunya dan beragam program-program yang digencarkannya.

Anugrah CEO Jawa Tengah Inspiratif 2016 ‘Lifetime Achievement Award’, diberikan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah. Irwan Hidayat dianggap sukses memimpin  perusahaan jamu modern  berstandar farmasi hingga menjadi yang terbesar di  Tanah Air. 


“Bukan saja membangun bisnisnya yang yang  menggurita, Irwan Hidayat  juga dikenal sebagai filantropis, pengusaha dermawan berhati mulia yang  ringan tangan membantu mereka  yang membutuhkan pertolongan.  Irwan, pengusaha asli  Semarang ini memelopori  program mudik gratis yang  kini diikuti oleh semua  perusahaan di negeri ini,” kata Kukrit SW, Ketua Kadin Jateng.
  
Atas penganugerahan tersebut, Irwan mengaku, ini merupakan award kreatifitas yang baru diterima pertama kalinya. Ajang penghargaan ini sangat cocok lantaran bisnis apapun bisa maju karena kreatifitas. 

“Semua itu didadasari inspirasi, imajinasi. Kalau tidak ada itu akan berhenti,” jelasnya.

Bagi Sido Muncul, setiap penganugrahan itu mendorong untuk berbuat yang lebih baik. Penghargaan menjadi wujud syukur kepada Tuhan YME.

Selain Irwan Hidayat, terdapat 10 tokoh inspiratif lainnya yang mendapat penghargaa, yakni Witjaksono (founder PT Dua Putera Utama Makmur Tbk), Wenny  Sulistiowaty (founder PT Webe  Inter Tirzada), Eko Nugroho (founder Dreamlight World  Media), Rizkan Chandra (CEO  Semen Indonesia), Irwan  Hidayat (Direktur Sido Muncul)  dan RY Kristian Hardianto ( Preskom PT BPR Gunung Rizki), untuk kategori bisnis. 

Adapun untuk kategori pendidikan  Prof Dr Ir Edi Noersasongko,  MKom (founder dan rektor Udinus).  
Kemudian ketegori CEO  Pemerintahan Daerah, Bupati  Kudus Musthofa, Walikota  Semarang Hendrar Prihadi, dan  Bupati Pemalang Junaedi. Sementara untuk Kategori  Korporasi berupa Lifetime  Achievement Award diberikan  kepada Sido Muncul dan Kopi  Luwak.(aln)

LEAVE A REPLY