Home Bisnis Promo Undian Dongkrak Transaksi

Promo Undian Dongkrak Transaksi

0



SEMARANG- Promo undian berhadiah mobil di Aneka Jaya Group mampu mendongkrak jumlah transaksi belanja. Terbukti, selama berlangsung undian rata-rata transaksi naik 25-30% dari kondisi normal.

Store Manager Aneka Jaya Bandungrejo, Freddy Sugiarto mengatakan, Aneka Jaya Group sendiri belakangan rutin menggelar promo-promo menarik bagi konsumen setianya. Dengan adanya undian ini animo masyarakat untuk berbelanja cukup besar.

“Apalagi konsumen sudah percaya dengan Aneka Jaya. Dan kami mencatat transaksi naik antara 25-30% dibandingkan saat tidak ada undian,” katanya, disela Pengundian Belanja Berhadiah Mobil, di Aneka Jaya Bandungrejo.

Menurutnya, pada promo undian kali ini konsumen bisa berpartisipasi dengan belanja Rp200 ribu dapat 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Undian berlaku untuk periode belanja April-November 2016.

“Dari 10 toko milik Aneka Jaya Group yang berada di Semarang, Kendal dan Demak, hanya 7 yang mengadakan promo undian ini secara berbarengan,” ungkapnya. 

Dijelaskan, kupon yang terkumpul dari 7 toko Aneka Jaya totalnya ada 50.000 kupon. Undian periode belanja April-November 2016, yang diambil dari pembelanjaan di Aneka Jaya Demak, Bandungrejo, Mranggen, Woltermonginsidi, Ngaliyan, Mangkang, dan Aneka Jaya Boja. 

“Dari masing-masing toko, rata-rata tingkat kunjungan per toko mencapai 250-500 orang per hari dengan pembelanjaan terbanyak dari jenis sembako, fashion, dan lain-lain,” jelasnya. 

Adapun segmen yang dibidik Aneka Jaya Group yakni menengah ke bawah, warga sekitar toko, ibu rumah tangga, serta karyawan pabrik yang selama ini menjadi konsumen loyal. 

Dengan animo konsumen yang tinggi, lanjutnya, Aneka Jaya Group secara periodik akan mengadakan undian serupa lagi. Hanya saja wacana ke depan hadiah lebih bagus lagi, dengan Grand Prize Suzuki Ertiga.

“Rencana setelah undian ini akan mulai ada lagi undian di periode Maret-Desember 2017 mendatang,” ujarnya.

Sementara, selain hadiah mobil ada pula hadiah-hadiah menarik lainnya, seperti kompor gas, kipas angin, dispenser. Undian menjadi salah satu strategi pasar dalam menghadapi persaingan. 

“Selain undian grand prize, ada undian 3 bulanan di masing-masing toko, dan member dengan keuntungan dapat diskon 10% untuk fashion diluar underware, baby, dan lain-lain. Selain itu ada cashback,” tandasnya.(aln)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version