​Ayo,  Ikuti Yamaha Safari Max Touring

0
1348

SEMARANG – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Semarang kembali akan memanjakan pengguna N Max di Jawa Tengah. Setelah beberapa tempat wisata di Jawa Tengah disambangi pengguna N Max, kini Yamaha mengajak komunitas atau konsumen pemakai motor N Max untuk berwisata di Taman Safari Batang Dolphins Center pada hari Minggu, 19 Maret 2017 mendatang. 
“Acara wisata bersama keluarga N Max ini sebagai apresiasi atau ucapan terima kasih kami kepada pengguna Yamaha N Max yang telah mempercayai produk kami yang saat ini memang sedang digandrungi konsumen di seluruh Indonesia,” jelas Zaldiansyah Perdana, SPV Promosi PT YIMM DDS 3 Semarang. 

Oleh karena sebagai apresiasinya, maka Yamaha akan memberikan berbagai fasilitas kepada peserta acara yang bertajuk Safari Max Touring ini antara lain berupa Jaket, Tiket Masuk tempat wisata, Snack dan makan, Wahana Satwa 5 benua, Atraksi Lumba-lumba, Bermain di Pantai dan mendapatkan kupon undian doorprize yang sangat menarik. “Selain itu kami juga menyediakan hadiah berupa uang tunai kepada pemenang dalam Lomba Foto Family N Max Challenge. Khusus lomba ini akan dilaksanakan di lokasi dan peserta wajib mengupload di media sosial yang telah kami tentukan. Pemenang Lomba akan diumumkan hari itu juga dan hadiah juga akan diserahkan pada saat acara berlangsung,” tambah Zaldy. 

Untuk mendapatkan beragam fasilitas tersebut konsumen Yamaha cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 100.000/sepeda motor untuk pendaftaran dari tanggal 6-25 Februari 2017. Sedangkan untuk pendaftaran di atas tanggal 25 Februari hingga 13 Maret 2017 peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 125.000,-. 

Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi Saudari Mae, di Yamaha Flagship Shop, Jalan Pemuda  No 83-85 Semarang atau no telp 024-3548999. Selain itu dapat juga menghubungi Dealer-dealer Yamaha terdekat di kota anda.
Seperti dikutip dari wisatajateng.com Batang Dolphin Center Unit Taman Safari Indonesia Batang Dolphin Center atau sering juga dikenal dengan sebutan (BDC) ini terletak di dalam kawasan pantai Sigandu, Batang, Jawa Tengah. Tampak luar dari bangunan bagian depan adalah berbentuk kapal. Batang Dolphins Center tidak hanya sebagai tempat wisata saja, tetapi juga sebagai penangkaran atau konservasi semua satwa yang ada di dalamnya. Karena BDC masuk ke dalam unit Taman Safari Indonesia dan juga bekerjasama dengan Badan Konservasi Sumber Daya Alam.
Batang Dolphins Center telah menangkarkan lumba-lumba, lama, gnu, emmu bahkan beberapa satwa telah berhasil berkembang biak dan mempunyai anak. Batang Dolphins Center juga menawarkan rekreasi Unta tunggang dengan tarif Rp10.000 per orang dan untuk Kuda tunggang tarifnya pun sama. Selain itu pengunjung juga dapat berfoto dengan orang utang dan beberapa burung serta satwa liar lainnya.
Salah satu obyek wisata yang terdapat di kawasan ini adalah kolam lumba-lumba. Pertunjukkan lumba-lumba hanya dilakukan pada jam-jam tertentu. Jika pengunjung datang saat tidak ada pertunjukkan, pengunjung tetap dapat melihat lumba-lumba dari samping kolam. Kurang lebih sekitar 30 menit, pertunjukkan berlangsung. Tidak hanya memukau penonton dengan atraksi lumba-lumba, tetapi juga atraksi binatang lain seperti burung dan anjing. Di sela-sela pertunjukkan, pemandu acara menyampaikan informasi yang dapat menambah pengetahuan tentang lumba-lumba. Pengunjung juga bisa foto bersama lumba-lumba setelah pertunjukan selesai.
Di bagian lain dari kawasan ini terdapat kebun binatang mini yang disebut Mini Safari. Seperti sebuah kebun binatang pada umumnya, di tempat ini terdapat berbagai jenis binatang seperti macan tutul, beruang madu, zebra, waterbuck, lama, burung emu, dan lain lain. Selain itu, juga terdapat arena bermain anak-anak. DBC dilengkapi dengan sebuah restoran yang berada tepat di samping kolam lumba-lumba. Restoran ini menyajikan berbagai menu makanan dan minuman. Pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh di toko souvenir yang ada di tempat itu. Tidak hanya itu saja, di tempat ini pengunjung juga dapat merasakan sensasi menunggang unta dan berjalan-jalan di pinggir pantai. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here