Belanja Diskon dengan Kartu BPJS Ketenagakerjaan 

0
361

KERJASAMA-  General Manager Tantra Inti Perkasa (Relique), Margono (kiri), menerima naskah kerjasama dari Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit, Yosef Rizal. Foto : ANING KARINDRA



SEMARANG- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial  (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Semarang Majapahit memperluas jaringan untuk meningkatkan kepesertaan dengan melakukan kerjasama co-marketing. Langkah ini dilakukan agar setiap peserta yang memiliki kartu mendapatkan diskon di beberapa tempat.


Kali ini, BPJS Ketenagakerjaan cabang Semarang Majapahit menambah jumlah jaringan co-marketing dengan CV Tantra Inti Perkasa, perusahaan Relique yang bergerak di bidang jasa, khususnya layanan kesehatan dan fasilitas kebugaran khusus pria di Kota Semarang.


Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit, Yosef Rizal mengatakan, kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif bisa mendapatkan diskon 10% untuk treatment paket 3 sesi dan 20% treatment four hands massage dari harga toko. Peserta tinggal menunjukkan kartu saja, langsung mendapat diskonnya.


“Kerjasama ini diharapkan akan memberikan manfaat dan nilai tambah kepada peserta, baik tenaga kerja maupun perusahaan,” kata Yosef.


Menurutnya,  ke depannya BPJS Ketenagakerjaan akan terus menambah jumlah perusahaan peserta co-marketing.


Pemilik SPA Relique, Margo menuturkan, program ini menunjang pihaknya dalam melebarkan usahanya. Pasalnya, akan dipromosikan BPJS Ketenagakerjaan melalui website, dan BPJSTK Mobile, serta di setiap sosialisasi yang dilakukan pihak BPJSTK.


“Kami sangat menyambut baik kerjasama ini, dengan harapan meningkatkan daya jual dan promosi kami ke masyarakat,” tutur Margo.


Pada hari yang sama, selain penandatangan kerjasama co marketing dengan Relique Spa, BPJS Ketenagakerjaan juga melaksanakan penandatanganan kerjasama co marketing dengan Toko Gordyn Shanny.


Kartu BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya bisa dijadikan tanda bukti klaim kepesertaan dalam perlindungan pekerja, akan tetapi juga bisa mendapatkan diskon saat berbelanja perlengkapan rumah tangga, seperti kain gordyn, sprei, dan wallpaper di Kota Semarang.


“Jadi, tinggal tunjukkan kartu saja langsung dapat diskonnya,” kata Shanny, Pemilik CV Shanny Sejahtera, toko yang menjual perlengkapan rumah tangga seperti gordyn , sprei, wallpaper. 


Dijelaskan, kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif bisa mendapatkan diskon sebesar 15% untuk pembelian produk – produk rumah tangga seperti kain gordyn, sprei dan wallpaper di Toko Shanny Gordyn Shanny.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.