Suzuki Ignis, Mobil Anak Muda

Suzuki Ignis, Mobil Anak Muda

76
0
SHARE
- SUZUKI IGNIS- Marketing 4w Director PT SIS, Dony Ismi Saputra (kanan), dan General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Isbowo, menunjukkan produk terbaru Suzuki Ignis, dalam launching di Showroom Suzuki Pemuda Semarang. Foto : ANING KARINDRA

SEMARANG- PT Sejahtera Sunindo Trada selaku dealer resmi Suzuki Mobil untuk wilayah karesiden Semarang dan Pati kembali memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini, membidik segmen anak muda, Suzuki meluncurkan Suzuki Ignis.

Marketing 4w Director PT SIS, Dony Ismi Saputra mengatakan, Suzuki Ignis merupakan tipe baru di Indonesia yang biasanya dipakai di Jepang dan Eropa. Produk ini didesain dengan mengusung 3 tema, yakni youthfull, SUV, dan manly.

“Suzuki Ignis tampil dengan bodi lebih kokok dan lebih sporty,” katanya, disela Launching Suzuki Ignis, di Showroom Suzuki Mobil Pemuda SemaranG.

Menurutnya, ‎konsep kendaraan ini modern, sehingga sangat handal digunakan. Dalam hal performa dan dan efisiensi bahan bakar juga terbaik di kelasnya, dengan kapasitas mesin 1200 cc.

“‎Suzuki Ignis sudah mulai diproduksi sejak Januari lalu dengan dua tipe yaitu GL manual serta GX manual dan otomatis atau matic,” ungkapnya.

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Isbowo menambahkan, meski secara resmi baru diluncurkan secara nasional pada 17 April lalu, Suzuki Ignis sudah mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dari jumlah pemesanan yang kini sudah mencapai 36 unit.

“Target kami penjualan Ignis bisa mencapai sekitar 100 unit per bulan. Dan ‎selama 4 hari sejak diluncurkan di Jakarta, kami sudah menerima inden 36 unit,” imbuhnya.

Isbowo optimistis penjualan Ignis sebagai urban SUV ini akan mendongkrak penjualan Suzuki selama ini. Dengan begitu, target peningkatan market share juga akan terpenuhi.

“Suzuki Ignis dibanderol dengan harga Rp 145,5 juta untuk tipe GL MT. Sedangkan tipe GX MT dibanderol Rp 165,5 juta dan GX AGS dibanderol Rp 175,5 juta,” ujarnya.

Sementara, ‎untuk mendukung pencapaian target, pihaknya memberikan penawaran program khusus. Bagi 100 konsumen pembeli pertama Suzuki Ignis bisa mendapatkan dengan harga murah.

“100 pembeli pertama cukup dengan DP (down payment) Rp13 juta, atau bisa memilih angsuran Rp2,4 juta per bulan, maupun program cicilan sampai 7 tahun,” tegasnya.(aln)

LEAVE A REPLY