Chatting Tanpa Kuota dan Nelpon Rp 1 per Detik Pakai IM3

0
113


– TANPA KUOTA- Indosat Ooredoo meluncurkan promo terbarunya, Chatting Tanpa Kuota dan Nelpon Rp1/detik dengan IM3 Ooredoo. Foto : ANING KARINDRA




SEMARANG-‎ Indosat IM3 Ooredoo memberikan program baru, yaitu ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari, seperti BBM, WhatsApp, LINE, Facebook, Twitter, Path, Gojek, Grab dan lain-lain. Tidak hanya itu, Indosat IM3 Ooreddo juga memberikan penawaran nelpon Rp 1 per detik ke seluruh operator.




Head of Region Central and West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono mengatakan, pelanggan bebas menggunakan tarif Rp 1 per detik di 30 menit pertama. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu gonta-ganti kartu untuk menghubungi siapapun walapun berbeda operator.



‎”Indosat IM3 Ooredoo memahami masih banyak pelanggan yang suka menggunakan banyak aplikasi dan tetap ingin berkomunikasi melalui sambungan telepon. Dengan Aplikasi Tanpa Kuota dan Rp 1 per detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki dua manfaat terbaik sekaligus dalam satu paket,” katanya, di Hotel Ciputra Semarang.



Menurutnya, keuntungan dalam produk ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal mulai dari Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. 



Sementara, dalam mengantisipasi lonjakan trafik data selama musim mudik lebaran tahun ini, Indosat IM3 Ooredoo menyiapkan 7.344 Tera Kbytes (TB) data. Meski demikian, lonjakan trafik data selama musim mudik lebaran tahun ini diperkirakan setengahnya, yakni di angka 3.400 TB.



Hari Sukmono menambahkan, angka 3.400 TB tersebut merupakan perkiraan lonjakan data sejumlah 69 persen dibanding pemakaian biasa. Namun pihaknya tidak ingin mengambil risiko dengan cara menaikkan 100 persen demi kenyamanan pelanggan.




“Pelanggan kami sudah lebih dari 50 persen yang intens menggunakan pake data internet. Meskipun demikian, kami juga menyiapkan jaringan untuk voice yang diperkirakan akan naik delapan persen. Namun untuk SMS kami perkirakan turun empat persen,” imbuhnya.



Dijelaskan, demi kenyamanan pengguna, IM3 Ooredoo juga mengantisipasi exit tol Pantura dengan memberikan mobile BTS. Sebanyak 10 Mobile BTS disiapkan di beberapa titik yang sebelumnya belum ter-cover jaringan secara baik, seperti Weleri dan Bawen.



“Selama mudik, Indosat IM3 Ooredoo bekerjasama dengan Pertamina untuk melayani pemudik di beberapa rest area di jalur Pantura. Pemudik bisa melakukan istirahat sekaligus pembelian program-program yang ditawarkan Indosat IM3 Ooredoo,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here