Telkomsel Dukung Bimasakti Pertamina UGM

0
314

 

#BikinKerenIndonesia :  Telkomsel Dukung Bimasakti Pertamina UGM #BikinKerenIndonesia dalam ajang The 15th Student Formula SAE Competition of Japan. Dari ki-ka:Ketua Tim Bimasakti Pertamina UGM Rifqi Taufiq Al Hakim, Dosen Pembimbing Bimasakti Pertamina UGM Akmal Irfan Majid, Driver Bimasakti Pertamina UGM Fadhlillah Aldi dan GM ICT Operation Region Jateng and DIY Telkomsel Iswandi. Foto : ist/Aning Karindra

 

Yogyakarta – Telkomsel memberikan dukungan bagi Tim Bimasakti Pertamina Universitas Gadjah Mada (UGM) untuk berlaga dalam ajang The 15th Student Formula SAE Competition of Japan yang diadakan pada bulan September 2017 di Shizuoka, Jepang. Dukungan dalam bentuk kebutuhan operasional tim ini diberikan untuk memberikan semangat kepada anak-anak muda yang bertanding untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

 

Telkomsel selalu hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan yang kompetitif, serta solusi inovatif. Hal ini akan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis broadbandsesuai roadmap teknologi seluler terkini. Kecintaan Telkomsel pada negeri inilah yang selalu menginspirasi untuk terus berkreasi menghadirkan layanan dan inovasi bagi negeri.

 

GM ICT Operation Region Jateng and DIYTelkomsel, Iswandi mengatakan, “Dengan semangat #BikinKerenIndonesia, Telkomsel mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menularkan semangat memajukan Indonesia melalui kreasi yang positif. Semangat Telkomsel ini juga yang kami temukan di antaranya pada anak-anak muda yang ingin berkontribusi dan mengharumkan nama Indonesia, salah satunya Tim Bimasakti Pertamina UGM.”

 

Iswandi menambahkan, “Sama seperti Telkomsel, Tim Bimasakti Pertamina UGM memiliki tekad yang kuat untuk selalu berinovasi, berkarya secara kreatif, dan tetap gigih dalam menghadirkan yang terbaik. Para mahasiswa ini tak kenal lelah meningkatkan kualitas mesin dan desain dalam merancang mobil formula. Kami berharap dukungan Telkomsel mampu memberikan suntikan motivasi bagi tim yang berkiprah di ajang The 15th Student Formula SAE Competition of Japan untuk #BikinKerenIndonesia di kancah internasional.”

 

Sementara itu, Kapten Tim Bimasakti Pertamina UGM Rifqi Taufik Alhakim mengapresiasi dukungan Telkomsel. “Kami berterimakasih kepada Telkomsel, karena telah menjadi Exclusive Diamond Sponsor kami. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami sebagai anak bangsa untuk membawa nama Telkomsel di Student Formula Japan 2017 nanti. Semoga, dengan dukungan ini, kami berharap dapat memperoleh hasil yang maksimal di Negeri Sakura nanti, dan pada jangka panjang dapat turut berkontribusi dalam kemajuan teknologi Indonesia,” ungkap Rifqi.

 


Dukungan bagi anak muda yang kreatif dan inovatif serupa dengan program The NextDev yang Telkomsel selenggarakan. Mengusung tema Karya Anak Bangsa untuk Solusi Indonesia, The NextDev menantang kawula muda untuk menciptakan aplikasi mobile yangmemberikan dampak sosial yang positif, terutama dalam hal pengembangan Kota Pintar (Smart City) dan daerah pedesaan. The NextDev hadir untuk mendorong kontribusi positif generasi muda, di mana aplikasi mobileyang dihasilkan akan mempermudah aktivitas seluruh elemen masyarakat.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.