Sinar Mas Land Investasikan Rp90 Miliar

0
283




SEMARANG- Sinar Mas Land mengembangkan sayap bisnis propertinya di Kota Semarang. Melalui proyek Rooms Inc. Hotel, perusahaan properti terkemuka ini menginvestasikan dananya hingga Rp90 miliar dengan target Break Event Point (BEP) selama 7-8 tahun.



CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja mengatakan, Rooms Inc. Hotel merupakan brand kedua hotel yang dikelola sendiri oleh Sinar Mas Land, setelah sukses dengan Le Grandeur di Johor Baru Malaysia, Balikpapan, dan Mangga Dua Jakarta. Rooms Inc. Hotel menggarap pasar hotel bintang tiga, dengan mengusung konsep Smart Urban yang kreatif dan inovatif. 



“Untuk brand Rooms Inc. Hotel ini baru pertama kami garap dan sengaja kami kembangkan di Semarang seiring perkembangan gaya hidup yang pesat di kota ini,” katanya, disela Grand Opening Rooms Inc. Hotel, yang berada di Jalan Pemuda Semarang (Area DP Mall).



Menurutnya, rencana pembangunan hotel tersebut sebenarnya sudah dipersiapkan sejak berdirinya DP Mall di tahun 2007. Namun, saat itu waktunya dianggap belum tepat. 



“Saat ini momentumnya sudah sangat tepat, dimana kami telah mendesain hotel ini sesuai gaya hidup kekinian,” ungkapnya.



Retail and Hospitallity Business Unit Service Division Head Sinar Mas Land, Faryanto Sonda menambahkan, Rooms Inc. Hotel memiliki kamar 172 unit, yang terdiri dari tipe standar, superior, dan deluxe. Bangunan 3 lantai ini diharapkan mampu mendulang okupansi hingga 70% di tahun pertama.



“Kami membidik pebisnis, kaum milenial, traveller, dan orang-orang yang ingin mencari suasana kekinian,” imbuhnya.



Berbalut atmosfer urban, lanjutnya, Rooms Inc. Hotel didesain dengan sentuhan art deco pada setiap interiornya. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang menarik, karena mudah, praktis, namun tetap bergaya, serta memiliki nilai tinggi untuk para individu modern, dinamis, dan suka berpetualang.



“Rooms Inc. Hotel memberikan fasilitas yang menarik dan lokasi strategis untuk memanjakan para tamunya. Terlebih hotel ini memiliki akses langsung dengan DP Mall Semarang yang memiliki tenant-tenant ternama dan XXI Cinema,” tegasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.