BRI Bantu Kendaraan Operasional TNI

0
240
BANTUAN- Direktur Bisnis BRI, Randi Anto, secara simbolis menyerahkan bantuan dua unit mobil operasional Kodam/IV Diponegoro, yang diterima oleh Pangdam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman, di kantornya. FOTO : ANING KARINDRA


SEMARANG- Bank BRI sebagai bank dengan jaringan terluas, saat ini telah mencapai kinerja yang luar biasa sepanjang semester 1 Tahun 2017. Hal ini dapat terlihat dari pencapaian Total Aset hingga Juni 2017 yang telah tercapai sebesar Rp996.000 Triliun. 



Direktur Bisnis Bank BRI, Randi Anto mengatakan, kinerja tersebut salah satunya di dukung oleh pencapaian Total Pinjaman Bank BRI sebesar 681.269 Triliun pada bulan Juni 2017. Bank BRI juga berhasil menghimpun dana sebesar Rp733.955 Triliun sampai dengan Juni 2017. 



“Kinerja Bank BRI ini merupakan pencapaian yang cukup menggembirakan,” katanya, disela acara Penyerahan Kendaraan Operasional dari Bank BRI untuk Kodam IV/Diponegoro.



Menurutnya, Bank BRI pun telah bersinergi dengan Kodam IV/Diponegoro dalam semua aspek layanan perbankan, baik dari segi simpanan maupun pinjaman. 


Untuk saat ini, total dana Kodam IV/Diponegoro yang dikelola Bank BRI adalah sebesar Rp76 Milyar, dengan total payroll yang dilayani sebesar Rp112 Milyar, total Tunkin sebesar Rp39 Milyar dan pinjaman karyawan sebesar Rp536 Milyar. 



“Dengan penyerahan 2 (dua) unit kendaraan operasional ini, kami harapkan ke depannya kerjasama ini semakin maksimal,” ungkapnya.



Sementara,  acara ini merupakan perwujudan komitmen Bank BRI untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh nasabah. Adapun bantuan kendaraan operasional dari Bank BRI untuk Kodam IV/Diponegoro diserahkan Direktur Bisnis BRI, Randi Anto, secara simbolis menyerahkan bantuan dua unit mobil operasional Kodam/IV Diponegoro, yang diterima oleh Pangdam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman, di kantornya. 


Acara dihadiri pula oleh jajaran direksi Bank BRI; Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI MS  Fadhilah; Irdam IV/Diponegoro, Kolonel Infantri Murlim M; Danrem 073/Makutarama, Kolonel Infantri Jony Pardede; Para Asisten Kasdam IV/Diponegoro; Koorsahli Pangdam; Pa Liasion TNI AU dan AL; Para Kabalak;?Dandim 0733/BS Semarang; dan Komandan Batalyon.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here