Agya Show Off, Adu Kreativitas Modifikasi Mobil

0
231

AGYA SHOW OFF- Seorang model berpose diantara mobil modifikasi Toyota Agya yang dipamerkan dalam kompetisi “Agya Show Off” di Mall Paragon Semarang. FOTO : ANING KARINDRA




SEMARANG- Setelah sukses menggelar kualifikasi Agya Show Off (ASO) 2017 di 21 dealer Nasmoco seluruh Jateng dan DIY, kini ASO memasuki babak kualifikasi tahap kedua atau 2nd qualification yang terbagi dalam 5 area, yaitu area Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto dan Tegal. Sebanyak 10 unit New Agya yang telah dimodifikasi akan dipamerkan kepada pengunjung Paragon Mall Semarang, hingga Minggu (24-29/10).  


Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono mengatakan, New Agya tersebut merupakan juara atau yang terbaik pada saat kualifikasi tahap pertama yang diselenggarakan oleh dealer Nasmoco Pemuda, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Gombel, Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Karangjati, Nasmoco Salatiga dan Nasmoco Pati. Tim juri akan memilih 10 modifikasi terbaik New Agya di masing-masing area untuk selanjutnya maju ke babak Final Battle yang akan digelar di The Park Mall, Solo Baru, Solo 2-3 Desember 2017 mendatang. 



“Kriteria penilaian ini meliputi latar belakang pemilihan tema modifikasi eksterior, interior, mesin, audio, aksesori, stiker, body kit dan tentunya fungsi-fungsi keselamatan yang ada pada New Agya sebagai used daily car,” katanya.




Ditambahkan, ASO merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pengguna Toyota New Agya sekaligus ajang adu kreativitas mendesain Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada. Melalui acara ini, mobil Agya akan lebih kelihatan gaya, keselamatan dan kenyamanan juga tetap terjaga.



“Melalui event ini pengguna Agya bisa berekspresi melakukan modifikasi Agya tanpa mengurangi fungsi keselamatan sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari,” imbuhnya.

Selain memamerkan 7 mobil Agya modifikasi, lanjutnya, event ASO 2017 di Mall Paragon Semarang ini dimeriahkan berbagai acara hiburan menarik seperti games berhadiah, DJ performance, Photography Contest, serta display produk terbaru Toyota, seperti All New Sienta, Grand New Avanza, All New Calya, New Innova dan New Fortuner VRZ.




Salah satu juri Agya Show Off 2017, Nino Bramantiyo menyatakan, Agya Show Off 2017 berlangsung dalam tiga kategori kompetisi, yaitu Explore To The Max (modification contest), Release Your Imagination (digital modification competition) dan It’s a Story About Us (story telling contest).




“Khusus kontes Agya modifikasi ini, Nasmoco menggelar Showroom Event dengan mengundang pemilik mobil Agya yang telah dimodifikasi sebagai peserta, para pelanggan Nasmoco serta komunitas pemilik Agya. Showroom event tersebut selain mendisplay mobil para peserta, juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan berupa live music, games dan doorprize,” ujarnya. 




Disebutkan, 50 Finalis yang terpilih masing-masing akan mewakili 5 area (Semarang, Solo, Yogya, Tegal dan Purwokerto). Babak selanjutnya  penilaian akan dilakukan oleh juri nasional secara langsung yang akan berkunjung di 5 kota area tersebut untuk memilih 10 peserta yang akan mendapatkan golden tiket untuk melangkah ke babak Final Battle di Solo.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here