Telkomsel Gelar I LOOP RUN Semarang

JUARA- Secara berurutan, Juara 1 Nur Yahya, Salatiga; Juara 2, Lase Adam Firmansyah, Salatiga; dan Juara 3 Ansor, Semarang; memasuki finish dalam I Loop Run yang digelar Telkomsel dengan start dan finish di Tri Lomba Juang Semarang. Foto : Aning Karindra


 

SEMARANG- Setelah sukses menggelar I LOOP RUN di Semarang pada Januari lalu, Telkomsel kembali menyelenggarakan kegiatan serupa. Kali ini, I LOOP Run mengambil rute lari bersama sejauh 5 Km dengan konsep Foam Run.



Konsep baru ini menjadikan I LOOP Run pertama diadakan di Kota Semarang dengan menggunakan busa. Acara ini diadakan di GOR Tri Lomba Juang, dan diikuti lebih dari 2.000 peserta, dengan menyajikan banyak hadiah dan hiburan.


 

GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno mengatakan, Telkomsel mengajak pelanggan dan masyarakat di kota Semarang dan sekitarnya untuk sehat dengan berlari bersama I LOOP Run. Tahun ini lebih asyik, karena peserta lari akan diwarnai sensasi semprot dengan busa.



“Kami juga sediakan hadiah baik untuk yang juara maupun hadiah undian berupa doorprize untuk seluruh peserta. Bahkan, ada pula bazar-bazar menarik, sehingga peserta juga dapat menikmati layanan digital Telkomsel disini,” katanya, disela Pembukaan I LOOP RUN.


 

Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti yang turut membuka acara menuturkan, pihaknya dari Pemerintah Kota Semarang memberikan apresiasi yang tinggi kepada Telkomsel atas terselenggaranya acara I LOOP Run ini. Ribuan peserta hadir dari berbagai daerah di luar kota Semarang yang secara tidak langsung membuat kota Semarang menjadi destinasi wisata.



“Kami berharap acara seperti ini akan rutin dilakukan kembali tahun depan,” ujarnya.


 

Selama acara berlangsung, para peserta disuguhkan berbagai kegiatan menarik, diantaranya paket data Telkomsel sebesar 6GB, kaos, BIB, makanan/minuman, dan juga medali bagi para finisher. Selain itu, peserta juga dapat menikmati bazar kuliner dengan harga spesial, dimana semua transaksi menggunakan produk digital e-money Telkomsel, TCASH.


 

Ajang berlari ini dapat diikuti semua lapisan masyarakat baik individu maupun komunitas lari. Rute sejauh 5 Km harus dilalui para perserta, dimulai dari GOR Tri Loma Juang, peserta kemudian menuju Jl. Pandanaran – Jl. Gajahmada – Jl. Pemuda – Jl. Pandanaran dan akan berakhir di GOR Tri Lomba Juang kembali.


 

Peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian menarik, antara lain 1 buah smartphone iPhone 7,  1 Samsung Galaxy J7, 3 Smartphone XIAO MI, 1 GARMIN VIVO ACTIV HR dan 1 MI Band serta grandprize 1 unit Motor Honda Scoopy. Selain itu, selama acara berlangsung peserta dapat mengikuti kompetisi selfie yang berhadiah 1 buah smartphone Samsung Galaxy A3.



Bagi tiga peserta Putra dan Putri yang sampai di garis finish pertama akan mendapatkan hadiah masing-masing senilai Rp. 1.000.000 untuk juara 1, Rp. 750.000 untuk juara 2 dan Rp. 500.000 untuk juara 3.



Adapun kategori putra Juara 1 Nur Yahya, Salatiga; Juara 2 Lase Adam Firmansyah, Salatiga; dan Juara 3 Ansor, Semarang. Sedangkan kategori putri, Juara 1 Fitri, Makassar; Juara 2 Siti Muawanah, Magelang; dan Juara 3 Niken Rosiyana W, Salatiga.(aln)