Smartfren Optimis Raih Pasar Terdepan 4G

PRODUK BARU- Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim didampingi model menunjukkan produk bandling terbaru yang segera dirilis ke pasar. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- PT Smartfren Telecom Tbk sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi terus menghadirkan layanan terbaiknya pada teknologi 4G LTE. Pada 2018 ini, Smartfren akan fokus memenuhi kebutuhan konsumen akan pengalaman 4G sesungguhnya, mulai dengan penguatan network, produk bundling, paket kuota internet 4G tercepat bahkan sampai unlimited.

Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, berbagai terobosan dilakukan Smartfren di tengah tingginya penggunaan data. Smartfren optimis mampu meraih pasar terdepan 4G di Indonesia.

“Smartfren memberikan jaminan pengalaman 4G tercepat dan stabil yang tersebar di 200 kota besar dan kecil di Indonesia dengan harga terjangkau. Di tahun ini kita melakukan penguatan network, produk bundling, paket internet unlimited agar pengguna Smartfen puas,” katanya di Semarang.

Djoko menuturkan, Smartfren akan melipatgandakan BTS yang semula 10 ribu menjadi 20 ribu hingga akhir 2018. Selain itu juga meluncurkan perangkat 4G LTE seri Andromax B SE, Andromax L, Andromax A2 dan Andromax Prime dengan internet unlimited, serta melakukan open market HP.

“Adapun produk unggulan Smartfren adalah paket unlimited menggunakan seri Andromax B SE, Andromax L, Andromax A2 dan Andromax Prime. Hanya dengan Rp 100 ribu perbulan, pelanggan bisa mendapatkan internet 4G unlimited,” ujarnya.

Menurut Djoko, dengan adanya terobosan-terobosan awal tahun ini diharapkan mampu mendongkrak kinerja Smartfren sampai 2 kali lipat. Pendapatan Smartfren sekarang mencapai Rp 3 triliun dan hingga akhir tahun ditargetkan sampai Rp 6 triliun.

“Sampai saat ini pelanggan Smartfren mencapai 17 juta dan optimis menjadi 22 juta lebih,” ungkapnya.(aln)