Karyawan PLN Kebumen Peduli Guru Ngaji

0
193

BANTUAN- PLN Area Cilacap melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyalurkan bantuan kepada 46 guru ngaji di Rayon Kebumen. FOTO : IST/ANING KARINDRA

KEBUMEN– PLN Area Cilacap melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN, Rabu (7/3) menyerahkan bantuan kepada sejumlah guru ngaji di Kabupaten Kebumen. Zakat pegawai PLN yang sebelumnya bernama LAZIS ini sedikitnya diberikan kepada 46 guru ngaji pada 6 TPQ di wilayah kerja PLN Rayon Kebumen.

“Kami sengaja memilih guru ngaji karena mereka secara ikhlas mengabdi untuk mengajar di TPQ. Keteladanan guru ngaji dalam mengajarkan akhlak baik kepada anak anak inilah yang menjadi latar belakang YBM PLN dalam menyalurkan bantuan,” kata Ahmad Mustaqir, Manajer PLN Area Cilacap, dalam siaran persnya.

Menurutnya, bantuan kepada guru ngaji diserahkan oleh Wiwit Supriyadi, selaku Manajer Rayon Kebumen, dan Joko Parwadi, selaku Supervisor Pelayanan Pelanggan Rayon Kebumen. Adapun total bantuan yang disalurkan sebesar Rp20.700.000, yang ditujukan untuk biaya operasional guru ngaji selama 12 bulan.

“Kami berharap, penerima bantuan dapat turut serta mensukseskan program PLN untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ustad Wahid Hidayatullah, Pengampu TPQ Ar Rohman, Desa Singoyudan, Kecamatan Mirit, Kebumen sangat mengapresiasi kepedulian karyawan PLN terhadap dunia keagamaan. Ia pun memastikan bantuannya akan sangat bermanfaat dan ke depan diharapkan bisa terus bersinergi dalam hal lain.

“Ini sangat membantu bagi kegiatan kami, semoga PLN lebih maju ke depannya,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.