16 Peserta Ramaikan Properti Expo Semarang

0
117

PAMERAN- Sebanyak 16 peserta ramaikan Properti Expo Semarang di Mall Paragon, mulai hari ini hingga 24 Maret 2018 mendatang. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- Sebanyak 16 peserta turut meramaikan pameran Properti Expo Semarang III/2018, yang digelar mulai 14-24 Maret 2018, di Paragon Mall Semarang. Para peserta terdiri dari 13 Developer dan 3 Stage Holder Properti.

Ketua Panitia Properti Expo Semarang, Dibya K Hidayat mengatakan, melalui pameran kali ini pihaknya optimis bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Pasalnya, harga perumahan untuk kelas menengah ke atas sedang diminati para calon pembeli rumah.

“Kita optimis dapat hasil yang bagus, karena akhir – akhir ini perumahan yang harga menengah ke atas, diatas harga Rp500 juta hingga Rp1 Miliar di Semarang ini lagi happening, lagi bagus penjualannya,” kata dibya, dalam pembukaan Properti Expo Semarang.

Dibya menjelaskan, salah satu faktor penyebab harga menengah ke atas kian diminati para calon pembeli rumah, dikarenakan pertumbuhan ekonomi masyarakat saat ini tengah membaik.

“Salah satu faktornya karena perbaikan ekonomi masyarakat. Dan saya berharap mendapat pencapaian maksimal di pameran kali ini,” jelasnya

Selain faktor ekonomi, lanjut Dibya, suku bunga dari bank yang memberikan KPR (Kredit Perumahan Rakyat) pun kini tengah stabil. Ditambah mulai banyak bank – bank yang membuka layanan KPR di Indonesia turut serta mendorongi banyaknya pembeli rumah.

“Sekarang support bank kan banyak yang bermain di KPR, salah satunya ada Bank CCB dari China yang juga ikut memberikan KPR. Ini berita yg bagus karena semakin banyak yang ikut maka persaingan akan semakin kompetitif,” ujarnya.

Sementara, dari hasil pemeran yang digelar sebelumnya telah mendapatkan antusiasme yang baik. Dengan begitu, pihaknya optimis dalam pameran kali akan mendapatkan hasil positif pula.

“Dari hasil pameran kemarin yang deal cukup banyak. Memang pada saat pameran belum deal, tapi setelah pameran banyak yang akhirnya deal. Angkanya bisa sampai 50 persen. Dan itu bagus lah,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here