WOM Finance Bukukan Rekor MURI

0
110

BANTUAN- WOM Finance memberikan bantuan alat kebersihan kepada di SD Negeri Lamper Tengah. FOTO : IST/ANING KARINDRA

SEMARANG- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-36, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang lingkungan hidup. Kegiatan ini dilaksanakan di SD Negeri Lamper Tengah, yang berlokasi di jalan Kedondong Dalam VI Semarang.

Dalam acara tersebut, WOM Finance menyumbangkan alat kebersihan berupa drum sampah sebanyak 10 buah, yang diletakkan pada 5 (lima) titik strategis di area gedung sekolah.

Hadir dalam acara tersebut mewakili WOM Finance, Kepala Cabang Semarang, serta beberapa perwakilan karyawan. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain bersih-bersih lingkungan sekolah dan seremonial serah terima drum sampah.

Kepala Cabang WOM Semarang, Tri Sunarto mengatakan, WOM Finance memiliki komitmen untuk terus menjalankan berbagai kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan secara berkelanjutan. Perwujudan kegiatan tersebut tentunya perlu diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat.

“Dukungan dan kerjasama dengan berbagai pihak sangatlah diperlukan guna memastikan keberlanjutan dan keberhasilan program-program tanggung jawab sosial perusahaan,” katanya.

Selain di Semarang, acara ini juga dilaksanakan secara serentak diseluruh kantor perusahaan. Ada sebanyak 119 kantor dengan total pemberian alat kebersihan sebanyak 1190 buah.

Untuk mengabadikan momen tersebut, WOM Finance berhasil mendapatkan Rekor MURI dengan kategori ‘Perusahaan Pembiayaan Pertama yang Memberikan Alat Kebersihan Secara Serentak di 119 Kantor Jaringan Perusahaan Kepada 119 Sekolah dengan Jumlah Drum Sampah sebanyak 1.190’.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here