Smartfren Luncurkan Program Worry Free

0
49
SEMARANG– Melihat banyaknya pilihan paket yang dapat membingungkan pelanggan di pasar, PT. Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi Full 4G 24 jam, menghadirkan kembali program ‘Worry Free’ kuota unlimited internet full 4G. Kehadiran produk ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk terus menikmati kenyamanan berseluncur di dunia maya tanpa khawatir kehabisan kuota

.

“Program Unlimited Internet 4G ini hadir kembali untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat,” kata Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren, dalam siaran persnya.
Selain itu, dengan mudahnya skema yang ditawarkan, maka ini merupakan solusi bagi masyarakat untuk berinternetan sesuai dengan kebutuhannya masing masing, tanpa khawatir kehabisan kuota. Dengan demikian, Smartfren sekali lagi dapat dikenal sebagai operator juaranya internet yang hebat, hemat, dan cepat.
Dijelaskan, program internet unlimited dihadirkan dalam beragam pilihan, antara lain Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh Rp 149.000, dengan benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari, serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.
Selain itu, Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu bulan penuh, dengan harga khusus Rp 99.000, dengan benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari, serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.
“Untuk mendapatkan harga khusus ini, pelanggan cukup membelinya bersama dengan program bundling handphone Andromax dan juga handphone Samsung tipe tertentu,” ujarnya.
Ditambahkan, ada pula Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu minggu, Rp. 49.000 benefit kuota internet sepuasnya FUP 1GB/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya. Dan Unlimited internet di jaringan 4G LTE satu hari penuh, Rp 9.000 benefit kuota internet sepuasnya/hari serta menelepon ke sesama Smartfren sepuasnya.
“Meski setiap hari diterapkan FUP sebesar 1GB, Smartfren tidak khawatir mengurangi kenyamanan penggunanya, karena berdasarkan data yang dimiliki oleh Smartfren, rata-rata penggunaan data dengan pemakaian normal, hanya sebesar 400MB – 600MB, sehingga FUP yang dihadirkan Smartfren sudah sangat lebih dari yang dibutuhkan oleh penggunanya,” terangnya.
Selain itu, lanjutnya, pengguna juga tidak perlu khawatir, karena program unlimited ini juga sifatnya limitless internet. Dengan begitu, ketika mereka menggunakan kuota lebih dari 1GB per hari mereka masih tetap dapat menggunakannya untuk browsing, bersosial media, ataupun chatting via social messenger, tentunya dengan speed yang disesuaikan, dan di hari berikutnya selama paket masih berlaku maka speed akan kembali maksimal.
“Internet unlimited 4G, dapat dinikmati di semua perangkat Open Market Handset (OMH) 4G yang tersedia di pasaran. Tentunya selama perangkat tersebut mendukung Band 5 (850) dan juga Band 40 (2300),” ungkapnya.
Sementara, untuk mendapatkan internet unlimited, pertama pastikan pulsa cukup dan tersedia, unduh aplikasi my Smartfren yang tersedia di Google Play ataupun Appstore. Jika sudah, cukup masuk pilih paket unlimited yang sesuai dengan kebutuhan, dan nikmati internetan sepuasnya tanpa khawatir.
“Sebagai informasi, saat ini Smartfren merupakan satu satunya operator telekomunikasi dengan jaringan 4G Always On. Dengan demikian para pelanggan yang menggunakan Smartfren, akan terus mendapatkan layanan 4G LTE selama 24 jam, sehingga setiap rupiah yang dibayarkan ke Smartfren adalah BEST VALUE karena dipastikan kuota yang didapat adalah kuota 4G,” pungkasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here