Samsung Merdeka Expo Sambut Asean Games

0
59

– PAMERAN TUNGGAL- Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto, bersama para tamu undangan melepas balon sebagai tanda dibukanya Pameran Tunggal “SAMSUNG MERDEKA EXPO 2018” yang digelar mulai 8-27 Agustus 2018, di Toko Global Elektronik Pandanaran Semarang. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- Superstore Global Elektronik Semarang bersama brand elektronik ternama Samsung menggelar event bertajuk Pameran Tunggal “SAMSUNG MERDEKA EXPO 2018”, yang digelar mulai 8-27 Agustus 2018, di Toko Global Elektronik Pandanaran Semarang. Pameran bergengsi ini sekaligus digelar dalam rangka menyambut moment ASEAN Games yang segera digelar di Indonesia, dimana Samsung menjadi salah satu official partner pesta olahraga negara-negara ASEAN tersebut.

Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, dalam pameran ini Samsung menampilkan seluruh produk-produk unggulannya. Bahkan, produk terbaru sekalipun turut tampil dan siap dipinang oleh para konsumen yang hadir.

“Ada banyak produk baru Samsung dengan teknologi terkini yang kami hadirkan di pameran, mulai dari Televisi, Air Conditioner (AC), lemari es, dan lain-lain,” katanya, disela Pembukaan Pameran Tunggal “SAMSUNG MERDEKA EXPO 2018” yang digelar mulai 8-27 Agustus 2018, di Toko Global Elektronik Pandanaran Semarang.

Tak hanya itu, lanjutnya, beragam promo menarik pun ditawarkan. Mulai dari hadiah langsung dari Samsung, hadiah cabutan, potongan harga hingga 18% untuk seluruh produk, serta gimick menarik dari Global Elektronik.

“Kami memberikan potongan harga hingga 18% untuk pembelian seluruh jenis produk Samsung. Ini sesuai dengan tema ASEAN Games ke-18 yang dibuka tanggal 18 Agustus tahun 2018,” ujarnya.

Dijelaskan, dalam pameram kali ini panitia menargetkan lonjakan penjualan minim sebesar 32%. Target tersebut sekaligus melihat moment ASEAN Games yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan produk elektronik, seperti televisi pada khususnya.

“Saat moment Piala Dunia, penjualan elektronik di Global Elektronik mampu naik 32% dari kondisi penjualan normal. Ini lebih banyak disumbang oleh penjualan televisi, dimana masyarakat banyak menggunakan televisi untuk menonton Piala Dunia. Untuk itu, di moment pameran yang bersamaan dengan ASEAN Games ini pun kami optimis penjualannya setidaknya sama saat Piala Dunia,” jelasnya.

Menurutnya, penjualan televisi memang cukup mendominasi. Selanjutnya disusul penjualan AC hemat energi, dipicu cuaca panas yang tengah terjadi belakangan ini di Semarang.

“Untuk televisi yang laris jenis LED ukuran besar, terutama ukuran di atas 40 inchi yang banyak diminati oleh konsumen di pinggiran Kota Semarang,” ungkapnya.

Sementara, dalam pameran tunggal Samsung juga ditampilkan QLED TV, Curved TV, Frame TV, HD TV, serta UHD TV. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. QLED TV merupakan produk TV terbaru dari Samsung yang memiliki teknologi paling terbaru, dengan teknologi quantum dot menjamin ketajaman layar, sehingga Anda memiliki pengalaman yang luar biasa saat menyaksikan tayangan TV. QLED TV juga memiliki varian inchi yang bisa disesuaikan dengan ruangan.

Samsung juga memiliki one remote TV yang bisa menghubungkan perangkat hiburan Anda hanya dengan menggunakan satu remote, jadi tidak perlu lagi ada remote banyak untuk menikmati hiburan di rumah Anda.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.