Smartfren Dukung Budaya Lokal Semarang

SEMARANG- PT. Smartfren Telecom, Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, mengadakan rangkaian kegiatan bertajuk Smartfren Smartrip dan mengambil tajuk ”Explore More, Share More”. Kegiatan ini digelar demi melihat tingginya animo generasi millenials untuk menjelajah objek wisata serta menguploadnya di media sosial.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, kegiatan ini diadakan agar para generasi millenials dapat merasakan kekuatan jaringan 4G LTE Smartfren, khususnya kali ini di kota Semarang. Adapun kegiatan ini menyasar para influencers di dunia media sosial seperti social media experts, youtuber, dan juga bloggers. 

“Selain itu kami juga ingin menunjukkan bahwa Smartfren adalah perusahaan telekomunikasi yang menyediakan paket data serta jaringan terbaik bagi para millenial,” katanya.

Serangkaian kegiatan sudah disiapkan tim Smartfren. Tema yang diangkat adalah mengenai kebudayaan lokal yaitu batik.

Pertama, peserta akan diajak untuk menikmati kopi asli di restaurant yang mengambil suasana homy di Semarang, yaitu Makabana. Kemudian peserta diajak menuju lokasi kota lama , dan terakhir peserta akan diajak untuk mengasah keterampilan dan citarasa fashion, melalui kegiatan di Verve yang akan di pandu oleh Selebgram, Sony Ardian. 

Tidak lupa, para peserta Smartrip akan sepanjang hari ditemani Jessica MiIIa sebagai brand Ambassador Smartfren, Kegiatan Smartrip diadakan tidak hanya di Semarang, tetapi akan dilanjutkan ke kota kota Iain yaitu Yogyakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya.(aln)