Rumah Wakaf Bangun Asrama Tahfidz

0
20

SUMATRA BARAT – Untuk memfasilitasi para santri penghafal quran, Rumah Wakaf membangun Asrama Tahfidz di Madrasah Darul Ulum Mentawai. Lokasi tersebut berada di Desa Sikakap, Dusun Sikakap, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Asrama Tahfidz tersebut dibangun sebagai tempat pembinaan bagi anak-anak korban tsunami Mentawai. Selain itu juga digunakan sebagai tempat peristirahatan santri sesudah belajar dan menghafalkan quran.

Pembangunan Asrama Tahfidz yang didirikan Rumah Wakaf ditandai dengan peletakan batu pertama yang diresmikan oleh Iswandi, perwakilan dari Rumah Wakaf. Selain itu juga dihadiri oleh Kepala Dusun Sikakap, Bapak Rejenis.

“Saya mewakili warga Desa Sikakap mengucapkan terima kasih kepada Rumah Wakaf yang telah membantu pembangunan asrama ini. Tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk kebaikan,” ungkap Bapak Rejenis.

Rejenis menambahkan, dengan adanya pembangunan asrama tersebut diharapkan para santri yatim yang terdampak tsunami bisa lebih bersemangat untuk menghafal quran. Dengan begitu, mereka telah menghadiahkan mahkota kerajaan di surga bagi orang tuanya kelak di akhirat.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.