Cordova Apartemen Tawarkan Konsep Investasi

0
40

– INVESTASI- Chief Marketing Officer Cardova Edupartment, Firman Ariadi Ekoputro, tengah menjelaskan konsep investasi apartemennya kepada calon konsumen. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG- Bisnis apartemen di Kota Semarang yang makin kompetitif mendorong PT Pilar Properti untuk melakukan beragam terobosan. Pengembang apartemen Cordova Edupartment itu menawarkan konsep investasi menjanjikan dari pembelian produknya.

Chief Marketing Officer Cardova Edupartment, Firman Ariadi Ekoputro mengatakan, return of Investment (ROI) hingga 51 persen atau setara Rp200 juta hanya dalam waktu tiga tahun menjadi salah satu inovasi yang diambilnya. Konsep tersebut memberikan keuntungan dari kenaikan harga ditambah nilai sewa.

“Kenaikan harga jual apartemen Cardova Edupartment bisa mencapai Rp150 juta dalam waktu tiga tahun, karena unit yang dipasarkan lebih murah dibanding kompetitor lainnya,” katanya.

Ditambahkan, keuntungan lain diperoleh jika investor menyewakan unit kepada pihak lain seperti mahasiswa. Pertahun diperkirakan bisa mendapat laba 30 juta dari hasil sewa.

“Potensi bisnis sangat tinggi karena ada pasar sewa nyata (mahasiswa Undip-red). Sehingga pengembalian investasi dari sewa sangat menggiurkan dan menjadikan setiap unit di Cardova memiliki nilai jual kembali yang tinggi, dengan ROI berkisar 17 persen per tahun,” imbuhnya.

Menurutnya, apartemen yang berlokasi di kawasan Tembalang ini menargetkan serah terima dari developer ke pembeli pada akhir 2019. Sedangkan Topping Off dilakukan Maret 2019.

“Konsumen diharapkan bisa mulai menggunakan atau menyewakan unit di Januari 2020,” ungkapnya.

Sementara, Cordova Edupartment memiliki 19 lantai dengan total 655 unit dari delapan varian tipe. Produk ditawarkan mulai Rp400 jutaan, dengan 30% sudah terjual.

“Fasilitasnya antara lain Amphitheater, co working space, reading park, art galery, swimming pool, wall climbing, skatepark, archery, dan cafe. Selain itu disediakan juga free WiFi, serta masjid modern,” tandasnya.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.