Sambut Imlek, Global Elektronik Gelar Pameran HomeTech 2019  

0
25
– RAMAI PEMBELI- Menjelang Imlek, pembelian elektronik di Superstore Global Elektronik Semarang ramai. FOTO : ANING KARINDRA
SEMARANG- Pameran perdagangan perangkat elektronik dan ponsel dengan tema “HomeTech 2019” kembali digelar pertama kalinya tahun ini. Event pameran kali ini sekaligus dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2570 (Happy New Year Chinese), penanggalan Tiongkok 1 Cia Gwee 2570 atau 5 Februari 2019. Perayaan ini akan berlangsung selama 15 hari sampai Cap Go Meh saat bulan purnama.
Kemeriahan Imlek 2570 dapat disaksikan dalam pameran perangkat elektronik dan ponsel yang digelar Global Elektronik, HomeTech 2019. Pameran yang terbuka untuk umum akan berlangsung mulai Rabu, 30 Januari sampai dengan 12 Februari 2019. Pameran tematik ke-42 kalinya ini diadakan di Area Parkir (Outdoor) dan Showroom (Indoor) Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang.
Menurut praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, pameran diikuti merek branded yang sudah dikenal luas yakni Panasonic, Sharp, Samsung, Modena, Sony dan didukung 13 perbankan dan 7 perusahaan multifinance. Produk elektronik yang diboyong dalam pameran kali ini, mulai dari televisi, AC, ponsel, kulkas, microwave, water dispenser, mesin cuci, vacuum cleaner, kitchen appliances dan small appliances.
“Karena pameran dalam rangka memeriahkan dan menyambut Tahun Baru Sincia 2570 Kongzili, maka semua jenis produk yang dipamerkan adalah produk-produk elektronik terkini dengan harga langsung dari pabrik. Begitu juga fitur yang digelar, terbilang lebih variatif sehingga memungkinkan konsumen bisa punya lebih banyak pilihan, kunjungi segera website www.globalelektronik.com,” katanya.
Dengan banyaknya produk yang dipamerkan ini, lanjutnya, maka konsumen dipastikan dapat memilih dan memilah perangkat elektronik dan ponsel yang dibutuhkan. Dengan kualitas yang sudah teruji, produk elektronik di pameran HomeTech 2019 bisa menjadi pilihan tepat sebagai tempat belanja, karena semua produk bergaransi resmi, memiliki service center dan tersedia suku cadang.
Lebih lanjut Andy mengatakan, Sincia memiliki tradisi yang khas, seperti saling berbagi angpao yang berisi sejumlah uang.
“Nah, kami pun tak ingin ketinggalan untuk berbagi angpao dengan para pelanggan dan konsumen dalam bentuk promo Imlek,” ujar Andy.
Di setiap Sincia, angpao lebih dari sekedar tradisi amplop merah atau pemberian uang. Ini merupakan pertukaran harapan baik yang diberikan bersama, baik oleh pemberi maupun penerimanya. Tak berlebihan jika dalam HomeTech 2019 disediakan Angpao.
“Jadi, jangan lewatkan momentum istimewa ini. Nikmati promo clearance sale 90%, Samsung cashback total Rp. 80 juta, Buy 1 Get 1 Free, Cicilan 0% tenor 12 bulan, dan cicilan mudah hanya dengan KTP,” tegasnya.
Dapatkan hadiah cabutan yang akan diundi pada hari terakhir pameran berupa LED TV Samsung tipe UA24H4150, Setrika Panasonic tipe WR 1001, Rice Cooker Modena tipe SR-CEZ18SPR, Air Cooler Sharp tipe PJ-A26MY, dan Microwave Sharp tipe R-21A1 (W)-IN. Dapatkan pula hadiah langsung Powerbank, Souvenir Clutch, kalender 2019, traveling bag, dan payung cantik. Manfaatkan berbagai sale dan promo di pameran HomeTech 2019.
Ikuti pula Sony Karaoke Competition di pameran. Salurkan bakat menyanyi Anda, dapatkan hadiah produk Sony Shake dan voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Salurkan bakat menyanyi Anda dengan menggunakan Sony Shake yang disediakan di pameran HomeTech 2019. Rekam aksi dan posting video di Instagram atau Facebook. PT Sony Indonesia akan memilih 10 video karaoke untuk berkompetisi di Babak Final. Video dengan likes, view dan comment terbanyak berhak menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah menarik dari Sony, kata Harwiyono.
Maka, pastikan mengunjungi dan belanja “hanya” di pameran HomeTech 2019. Banyak potongan harga yang bisa dinikmati untuk berbelanja keperluan tahun baru Imlek 2570. Harga termurah di Indonesia, bila kemahalan manajemen bersedia kembalikan selisihnya 100 persen. Belanja di pameran HomeTech 2019 jauh lebih hemat. Semua produk yang dibutuhkan tersedia, semua produk bisa dibeli dengan cepat dan mudah. Jadi, rayakan Imlek 2570 lebih berkesan, dan beda. Gong Xi Fa Cai! (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.