BULOG Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kendal

– BANTUAN- M. Sugit Tedjo Mulyono selaku Kepala Perum BULOG Divre Jateng, secara simbolis menyerahkan bantuan korban musibah kebakaran di Desa Singorojo, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal. FOTO : IST/ANING KARINDRA



KENDAL- Perum BULOG Divre Jawa Tengah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di sekitarnya. Melalui program Corporate Social Responbility (CSR), BULOG membantu korban musibah kebakaran di Desa Singorojo, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Bantuan berupa paket sembako dan selimut diserahkan oleh M. Sugit Tedjo Mulyono selaku Kepala Perum BULOG Divre Jateng.

“Semua ini merupakan wujud BULOG Peduli kepada masyarakat khususnya terhadap warga yang sedang terkena musibah. Semoga bantuan dari BULOG bisa meringankan beban para korban terdampak. Dan kami juga turut mendoakan, agar para korban diberi kesabaran dan segera diberi ganti yang lebih baik,” kata M. Sugit Tedjo Mulyono, disela penyerahan bantuan, di lokasi bencana kebakaran.


Dalam kesempatan tersebut, BULOG menyerahkan 50 paket bantuan yang terdiri dari paket sembako 25 kg beras, 5 kg gula, 3 liter minyak goreng, dan 1 kg daging kerbau, serta 1 buah selimut.
Sebagaimana diberitakan, musibah kebakaran di Dusun Taruman, Desa Singorojo, Kecamatan Singorojo, Kendal terjadi pada hari Rabu (27/2) pukul 15.12 WIB. Puluhan rumah warga habis dilalap si jago merah.(aln)