Telkomsel Gandeng Jamaah Tribun, Ajak Panser Biru Unjuk Kecintaan Terhadap PSIS

JAMAAH TRIBUN – Manager Regional Account Management Regional Jateng & DIY, Herman Wahyudi (kedua dari kiri), Manager Digital Regional Expansion Jawa Tengah & DIY, Agung Paty Lupinto (ketiga dari kanan), Manager Branch Semarang, Norman Duta Irawan (kedua dari kanan), bersama personil band Jamaah Tribun dalam peluncuran NSP dari band Jamaah Tribun. FOTO : IST/ANING KARINDRA



SEMARANG– Sebagai wujud konsistensi dalam mengembangkan ekosistem dan gaya hidup digital, Telkomsel menggandeng musisi lokal kotakota Semarang, ‘Jamah Tribun’, menciptakan nada sambung pribadi (NSP) dan album digital musik di aplikasi LangitMusik. 


Jamaah Tribun adalah group musik yang dibentuk tahun 2014 yang digawangi oleh Tobi (lead vocal), Kapox dan Idok. Berawal dari kecintaan dan kebanggannya terhadap Persatuan Sepakbola Indonesia Semarang (PSIS), mereka berhasil membuat mars / lagu yang saat ini sering dinyanyikan untuk membakar semangat di tribun penonton, saat tim kesayangan mereka sedang berlaga.


Bertempat di Basilia Café & Dine Jl.Teuku Umar Semarang, Telkomsel bersama Jamaah Tribun secara resmi melakukan launching kerjasama tersebut, acara yang dihadiri massa Panser Biru ini berlangsung meriah dengan diiringi alunan musik khas Jamaah Tribun.


Manager Digital Regional Expansion Jawa Tengah & DIY, Agung Paty Lupinto mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk mensupport talent lokal untuk goes to digital. 


“Telkomsel membuka kesempatan kepada siapa saja yang mempunyai karya musik, agar karya tersebut bisa dibuatkan NSP maupun musik digital di Langit Musik,” katanya.


Dalam kesempatan yang sama, Riski Hendi Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama Tobi juga mengajak Panser Biru untuk menunjukkan kebanggannya terhadap PSIS dengan mengaktifkan NSP Jamaah Tribun yang berjudul Bersinar dengan cara Ketik : BSRJV kirim ke 1212.
Selain lagu Bersinar, lagu dari Jamaah Tribun seperti Romansa Djiwa dan Kisah saat ini juga sudah tersedia NSP nya di *121#.(aln)