Grab Gandeng Nestle Luncurkan Grab Jajan di Jateng

– GRAB JAJAN- Abriyani Muharomah, City Manager Grab of Central Java, dan Andy Brata Regional Sales Manager Central Java Nestle, usai penandatanganan program Grab Jajan, FOTO : ANING KARINDRA


SEMARANG- Grab bekerja sama dengan Nestle meluncurkan terobosan baru, ‘Grab Jajan’ di Semarang. Grab Jajan memberikan kemudahan untuk membeli produk minuman Nestle saat menggunakan layanan Grab Car.


“Pelanggan Grab Car dapat melakukan transaksi pembayaran non tunai menggunakan OVO, serta menikmati Cashback,” Abriyani Muharomah, City Manager Grab of Central Java, disela peluncuran program Grab Jajan dihadiri oleh 50 mitra pengemudi Grab Car, di Kantor Nestle Semarang.


Dijelaskan, program Grab Jajan sejalan dengan visi Grab untuk menjadi everyday super app terkemuka, dengan memberikan lebih banyak layanan dan kemudahan bagi pelanggan serta mitra pengemudi. Melalui program ini, harapannya dapat meningkatkan pengalaman pelanggan yang akan membuat mereka lebih dekat dengan beragam layanan dan bisnis yang menarik minat mereka. 


“Bagi 50 mitra pengemudi Grab Car pertama yang terpilih, mendapatkan fasilitas mesin pendingin yang disediakan khusus oleh Nestle untuk dipasangkan di mobilnya,” jelasnya.


Menurutnya, Grab Jajan memberikan berbagai manfaat khususnya kepada mitra pengemudi untuk mendapat penghasilan tambahan setiap bulan. Adapun bagi Nestle dapat meningkatkan jejak digital menjangkau audiens lebih luas.


“Grab Jajan mulai beroperasi 19 Maret 2019 dan menawarkan Cashback sebesar 10%, saat melakukan transaksi non-tunai dengan OVO. Pada awal periode, setiap mitra pengemudi akan mendapat 10 produk Nestle yang tersedia di dalam mobil masing-masing,” ungkapnya.


Regional Sales Manager Central Java Nestle, Andy Brata menambahkan, Nestle merupakan top 50 mitra terbaik Grab dan memiliki satu distributor yang memang bisa mensuplay produk ke masing-masing mitra. Konsepnya yang mobile, menjadikan produk Nestle ready to drink, seperti Bear brand, Milo Act Go, Nescafe latte, Nescafe coconut, Nescafe cream, dan lain-lain banyak dibutuhkan.


“Melalui Grab Jajan ini, diharapkan penumpang Grab bisa lebih nyaman dan mudah dari sisi payment atau mengambil barangnya. Keuntungan yang kami dapatkan terutama ekspansi dari distribusi, karena dibantu oleh top mitra Grab sebanyak 50 unit,” tandasnya.(aln)