Emdee Skin Clinic Garap Pasar Semarang

  • THE EMDEE SKIN CLINIC- Consultant Coordinator The Emdee Skin Clinic Semarang, dr. Olivia Vina Faranita, menunjukkan salah satu bentuk perawatan kulit wajah yang ditawarkan The Emdee Skin Clinic, disela Grand Opening Emdee Skin Clinik Cabang Semarang. FOTO : ANING KARINDRA

SEMARANG – The Emdee Skin Clinic melebarkan sayap bisnisnya di Kota Semarang. Hal ini ditandai dengan pembukaan cabang di Jalan Gajahmada Semarang.

“Emdee Clinic di Semarang merupakan cabang yang ke-8 setelah tahun lalu kami buka di Bandung,” ujar Managing Director The Emdee Skin Clinic Pusat, Johanes saat Grand Opening Emdee Skin Clinik Cabang Semarang.

Dikatakan, The Emdee Clinic memberikan pelayanan perawatan dan menjadi solusi yang tepat bagi kecantikan.

“Saya yakin Emdee Clinic akan menjadi solusi bagi bapak dan ibu yang ingin kulitnya cantik dan sehat,” katanya.

Kehadiran cabang di Semarang, lanjutnya, juga diharapkan dapat memiliki kontribusi yang nyata bagi pertumbuhan perekonomian di Kota Semarang.

“Saya tentu juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan para vendor pada Emdee di Semarang ini,” imbuhnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Indriyani, yang hadir langsung menyampaikan bahwa pada era milenial seperti sekarang ini semua orang ingin tampil sehat dan menarik. Sehingga mudah-mudahan nanti banyak orang ke Emdee Clinic untuk kebutuhan perawatan.

“Semarang ini termasuk kota yang sangat kondusif untuk kegiatan usaha, didukung mudahnya transportasi semoga tidak hanya orang Semarang, yang dari luar Semarang juga akan datang ke Emdee Clinic ini,” terangnya.

Consultant Coordinator The Emdee Skin Clinic Semarang, dr. Olivia Vina Faranita menuturkan, pihaknya berkomitmen
akan memberikan pelayanan dan teknologi terbaik bidang kecantikan.

“Jangan ragu ke tempat kami, saya dibantu dua dokter yakitu Dokter Mega, Dokter Belinda. Jangan ragu konsultasi ke kami. Dokter-dokter kami sudah berpengalaman semua,” tuturnya.

Ditambahkan, salah satu keunggulan yang akan ditawarkan kepada masyarakat adalah The Power of Tree.

“Dari The Power of Tree itu salah satunya mengatasi jerawat, kemudian ada perawatan lainnya seperti yang sekarang sedang booming yakni filansheping,” tambahnya.

Terkait segmentasi pasar, The Emdee Clinic tidak hanya menyasar kalangan anak muda melainkan juga orang tua yang ingin kulitnya sehat dan menarik.

“Sekarang kan banyak juga orang tua yang masih perawatan, ingin kulit wajahnya tetap segar dan sehat. Makanya semua usia kami layani semua,” tandasnya.(aln)