Besok, Global Elektronik Kembali Gelar Pameran HomeTech ke-45

  • PENJUALAN ELEKTRONIK- Menjelang akhir tahun, penjualan perangkat elektronika di Global Elektronik Semarang meningkat signifikan. Untuk itu, mulai Rabu, 30 Oktober 2019 akan digelar Pameran Elektronika Tematik HomeTech 2019, yang ke-45 kalinya dan terbuka untuk umum. FOTO : IST/ANING KARINDRA


SEMARANG- Pameran elektronika HomeTech 2019, pameran tematik yang ke-45 kalinya, kembali digelar.
Beragam produk baru dan promo menarik dihadirkan, disediakan hadiah undian sepeda motor Yamaha Mio bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri.

Harga murah dengan banyaknya diskon dan cashback digadang-gadang menjadi perburuan pelanggan. Pameran HomeTech 2019, pameran tematik ke-45 kalinya, akan digelar di area parkir Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan Jalan MT. Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang, mulai Rabu,30 Oktober – 12 November 2019.

Event ini merupakan pameran perdagangan perangkat elektronika terbaru yang sarat dengan fitur teknologi inovatif, promo diskon, cashback, dan bertabur hadiah menarik. Produk-produk dari sejumlah vendor ternama. Diikuti merek Sharp, Samsung, Sanken, Midea, Toshiba, AC Daikin, Honeywell, dan Polytron, dihadirkan pada event ini.

Produk kategori digital home appliances berteknologi Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT) dihadirkan selama pameran berlangsung.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto, mengatakan, pada akhir tahun biasanya penjualan di pameran mengalami peningkatan yang siginifikan dibanding bulan-bulan sebelumnya. Karena itu, digelar pameran elektronika HomeTech 2019, pameran tematik yang ke-45 kalinya, untuk merangsang masyarakat atau calon pembeli.

“Untuk pameran kali ini saya menargetkan penjualan meningkat 20%, karena menjelang akhir tahun sebagian masyarakat ingin memperbarui elektronik di rumahnya, kantor dan tempat usaha. Produk lama diganti dengan produk yang teknologinya lebih canggih dan inovatif,” kata Andy.

Selain itu, Andy menambahkan, sekarang tiap rumah pasti sudah dilengkapi barang-barang elektronik, terutama jenis produk ditawarkan, antara lain TV LED, Ponsel, AC, air cooler, kipas angin, kulkas, water dispenser, microwave, kompor, mesin cuci, dan digital small appliances.

Rumah tangga mana yang tak membutuhkan barang elektronik diatas? Tanpa elektronik rumah tangga, segala aktivitas menjadi tak praktis dan efisien.

“Maka, segera kunjungi dan beli semua perangkat elektronika yang Anda butuhkan di Pameran Elektronika HomeTech 2019. Pembelian lebih mudah, pembayaran bisa dengan Kartu Kredit Cicilan 0% atau kredit lewat perusahaan multifinance,” tegasnya.

Dijelaskan, Pameran Elektronika HomeTech 2019 sebagai opsi pertama tempat belanja paling ideal yang dapat Anda pilih. Mengapa? Karena semua perangkat elektronika di pameran adalah produk baru, berkualitas, dan harganya lebih murah. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan fitur dan spesifikasinya.

Di pameran digelar beragam promo dan hadiah menarik, diantaranya promo spesial undian berhadiah sepeda motor Yamaha Mio bila menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri yang akan diundi di akhir pameran.

“Disediakan hadiah undian 2 unit Setrika, 2 unit Rice Cooker Sharp, 1 unit Air Cooler Honeywell, 1 unit Mesin Cuci Midea, 1 unit TV LED Toshiba,” kata Ketua Penyelenggara Pameran, Harwiyono.

Bahkan, digelar promo special berupa cashback jutaan rupiah, discount up to 80%, Gratis Voucher Belanja, Promo Bundling, Hadiah Cabutan, Cicilan bunga 0%, bisa angsuran tanpa kartu kredit. Disediakan hadiah langsung 2000 Souvenir Traveling Bag, Payung cantik, Souvenir Clutch, T Shirt, dan Mug cantik.(aln)