Perfect Health Indonesia Bidik Pasar Semarang

SEMARANG – Perfect Health Indonesia menyasar Kota Semarang, Jawa Tengah untuk meningkatkan penjualan alat-alat kesehatan, terutama kursi pijat.

Area Sales Manager Perfect Health Semarang, Darmadi mengatakan, Kota Semarang dipilih karena masyarakatnya sangat aware akan pentingnya hidup sehat, sehingga ragam produk yang ada diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan terutama di masa pandemi.

“Semarang menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang punya kepedulian sangat tinggi dengan kesehatan, sehingga kita coba perkenalkan,” kata Darmadi dalam roadshow Perfect Health Indonesia di DP Mall Semarang, Senin (16/11/12).

Dikatakan, keberadaan kursi pijat saat ini pun tengah menjadi trend di berbagai kota besar di Indonesia. Kursi pijat tersebut bahkan telah ada di dalam mobil pribadi.

“Kami optimis penjualan produk Perfect Health Indonesia di Kota Semarang akan lebih stabil. Memang saat pandemi tentunya terdampak, namun kita optimis tetap tumbuh 20% – 30%,” jelasnya.

Senior Manager Perfect Health Indonesia, Bumi menambahkan, produk Perfect Health Indonesia sudah ada berbagai seri kursi pijat. Salah satunya adalah Perfection II, yaitu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga Iebih mengena pada bagian otot luar yang Iebih lembut dibandingkan pijatan tradisional.

“Kursi pijat Perfection II juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi duduk hingga 180 derajat dan memutar musik secara otomatis lewat fitur voice control,” ujarnya.

Dikatakan, Selain Perfection ll, Perfect Health Indonesia juga menghadirkan Grand Modish. Sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor.

Tidak hanya stylish, Grand Modish juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti halnya Perfection II diantaranya memiliki pemutar music bluetooth dan power charger.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya,” pungkasnya.

Perfect Health Indonesia sendiri berada di Gramedia DP mall dan Gramedia Balai Kota. Di bulan November ini pihaknya memberikan program khusus bagi masyarakat Semarang. Dimana terdapat Promo Spesial 18.11 yaitu promo yang hanya berlaku pada tanggal 18 – 22 November 2020.(aln)