Sido Muncul Bantu Rp240 Juta untuk Korban Gempa Mamuju

SUMBANGAN SIDO MUNCUL- Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, secara simbolis menyerahkan sumbangan untuk korban bencana gempa Mamuju, melalui CEO Benihbaik.com, Andy F Noya. FOTO : IST/ANING KARINDRA/KETAKETIK.COM


*Melalui Benihbaik.com

JAKARTA- PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan bantuan untuk korban bencana gempa di Mamuju. Bantuan berupa uang tunai senilai Rp240.416.000 diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, kepada CEO Benihbaik.com, Andy F Noya.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan, bantuan ini merupakan tahap kedua yang diberikan untuk bencana gempa di Majene dan Mamuju. Sebelumnya, Sido Muncul telah memberikan bantuan senilai Rp200 juta melalui Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia (PABOI) untuk peralatan medis para dokter yang bertugas menangani korban bencana gempa disana.

“Untuk bantuan kali ini, kami berikan melalui Benihbaik.com untuk penyalurannya,” kata Irwan.

Pada kesempatan yang sama, CEO Benihbaik.com, Andy F Noya, mengucapkan terima kasih kepada Sido Muncul yang telah banyak membantu melalui Benihbaik.com ketika ada kegiatan-kegitan sosial.

“Sido Muncul telah banyak membantu yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan sosial. Ketika pandemi covid-19, Sido Muncul juga memberikan donasi yang relatif besar melalui Benihbaik.com dalam bentuk APD maupun sembako,” ujar Andy F Noya.

Dijelaskan, bantuan dari Sido Muncul senilai Rp240.416.000 ini adalah sesuai dengan kebutuhan dari program yang akan dijalankan atau diberikan di Mamuju.

“Benihbaik.com akan bekerjasama dengan beberapa pihak yang sekarang sudah ada di Mamuju, sehingga kita tahu persis jumlah yang dibutuhkan, agar tidak tumpang tindih dengan bantuan-bantuan lain kepada para korban gempa,” pungkas Andy.(aln)